fbpx
Connect with us

Pemerintahan

Resmi Jadi Direktur Umum PDAM, Sulistyo Ariwibowo Akan Cepat Tindak Lanjuti Keluhan Pelanggan

Published

on

Wonosari,(pidjar.com)–Setelah melalui proses seleksi yang cukup panjang, Sulistyo Ariwibowo resmi dilantik menjadi Direktur Umum Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Handayani, Jumat (23/04/2021). Seperti yang diketahui, Sulis berhasil merebut hati Bupati Gunungkidul, Sunaryanta menyisihkan dua calon Dirum lainnya, Kristina dan Paratomohadi.

Pria lulusan STIE IEU Yogykarta tersebut dipastikan akan menjadi Dirum pada periode 2021-2026. Ia memastikan akan meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia internal PDAM.

“Saya juga akan lebih banyak turun ke lapangan, seperti arahan Bupati 30% di kantor 70% di lapangan,” jelasnya.

Sulis juga berkomitmen dengan cepat merespon keluhan pelanggan. Seperti yang diketahui saat ini, banyak keluhan pelanggan PDAM Tirta Handayani yang diupload di sejumlah platform media sosial.

“Segala macam komplain pelanggan akan menjadi prioritas kami dalam memberikan layanan prima,” tutur Sulis.

Sementara itu, Bupati Gunungkidul, Sunaryanta berpesan agar Dirum terlantik tidak terjebak pada rutinitas harian. Terlebih, seperti yang diketahui, posisi Dirum akan lebih banyak bertanggung jawab soal administrasi.

“Kemampuan koordinasi, menejerial, keuangan harus dikuasai, sehingga tidak terjebak dengan aktivitas tersebut,” papar Sunaryanta.

Sunaryanta juga berpesan, Dirum juga harus paham kondisi lapangan. Terlebih saat ini, Pemkab Gunungkidul sedang fokus dalam penanganan kekeringan.

“Jadi untuk membuat kebijakan menejerial harus tau juga kondisi lapangan,” pungkas Sunaryanta.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler