fbpx
Connect with us

Info Ringan

Rhinoplasty Trend Kecantikan Modern Perempuan

Diterbitkan

pada tanggal

Jogja,(pidjar.com)–Bukan hal baru lagi bahwa perkembangan dunia kecantikan berkembang pesat saat ini. Di samping karena tuntutan kebutuhan dan juga trend, memperbaiki bentuk tubuh untuk tampil lebih proporsional menjadi jalan bagi sebagian perempuan untuk tetap eksis, terlebih didunia entertainment. Saat ini dari banyaknya tren operasi plastic dikalangan wanita untuk mendapatkan kesempurnaan fisik dengan mata yang indah, bibir sexy dan dagu lancip, Rhinoplasty hadir menjawab keinginan para perempuan urban. Rhinoplasty sendiri adalah operasi untuk memperbaiki bentuk hidung, hidung yang terlihat kurang proporsional tentunya menganggu penampilan seseorang, maka sebagian orang mengambil jalan Rhinoplasty untuk mengkoreksi bagian hidung.

Rhinoplasty sendiri bukan hanya sekedar untuk membuat hidung terlihat mancung, melainkan lebih kepada memperbaiki bentuk hidung sesuai dengan proporsional bentuk wajah. Biasanya rhinoplasty ini juga dilakukan untuk memperpanjang atau memendekkan tulang hidung, membesarkan atau mengecilkan lubang hidung serta bermanfaat untuk memperbaiki masalah yang berkaitan dengan struktur hidung sehingga mengatasi masalah pernapasan. Rhinoplasty sendiri dapat mengurangi beberapa tulang atau menambah jaringan baru, baik dengan menggunakan bagian tubuh lain atau memanfaatkan synthetic filler.

Proses dalam rhinoplasty yang harus diketahui pasien, pastinya ini harus dilakukan oleh dokter ahli dibidangnya, bukan hanya sekedar melakukan rhinoplasty ditempat yang kurang terjamin dengan biaya yang lebih miring. Prosedur dalam rhinoplasty hampir sama seperti operasi pada umumnya yang pasien berada dibawah pengaruh anestesi umum dan operasi ini kurang lebih berjalan sekitar dua jaman lamanya. Setelah itu pasien dapat lansung pulang kerumah dan sesekali control setelah operasi. Efek yang dirasakan setelah melakukan rhinoplasty, pasien akan menggunakan perban selama kurang lebih seminggu. Wajah akan terasa bengkak dan juga untuk area sekitar mata dalam beberapa hari kedepan, dan dokter akan memberi obat khusus untuk mengurangi rasa sakit dan bengkak sesuai dengan resep anjuran dokter.

Operasi ini sendiri tidak dianjukan bagi kamu yang sedang mengalami sakit batuk, flu, atau bermasalah dengan tenggorokan, kamu juga diminta untuk tidak makan atau minum pada 6 jam sebelum operasi dilakukan. Jadi, hal yang perlu ditekankan adalah bentuk wajah proporsional akan membuat membuat penampilanmu lebih oke, proporsional tidak selalu harus lancip dan mancung. Melainkan sesuai komposisi dan garis wajah sehingga terlihat jauh lebih baik.

Berita Lainnya  Tujuh Bisnis Rumahan yang Bisa Dilakukan Ibu Rumah Tangga

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler