fbpx
Connect with us

bisnis

Road to 42nd Anniversary, Sahid Raya Gelar Kegiatan Sosial

Diterbitkan

pada

team sahid raya (ist)
BDG

Jogja,(pidjar.com)–Mengusung tema ‘’The Spirit of Legendary’’ pada anniversary yang ke 42 tahun kali ini,  Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta berkomitmen untuk terus menggaungkan semangat dalam memberikan pengalaman luar biasa atas pelayanan dan fasilitas  bagi  seluruh tamu dan pelanggan setia. Sesuai dengan komitmen dan tagline yang dimiliki yaitu ‘’Where Tradition, Culture and Service Merged’’, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta bertekad untuk terus mengedepankan keramahtamahan,  tradisi dan budaya Indonesia dalam pelayanan sebagai citra identitas Legenda Industri Perhotelan di Indonesia di Kota Yogyakarta.

Terletak di lokasi strategis yaitu di JL. Babarsari No. 2 – Sleman Yogyakarta dengan total kamar yang dimiliki yaitu 318 kamar, 11 meeting room dan 1 Grand Ballroom, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta merupakan hotel legendaris yang menjadi rumah bagi siapapun yang datang berkunjung ke Kota Yogyakarta. Tak Heran, hingga di usia yang ke 42 tahun pun, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta masih menjadi hotel favorit untuk seluruh kalangan baik untuk menginap maupun berkegiatan. Sejalan dengan salah satu tekad untuk terus melakukan improvisasi, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta terus melakukan transformasi demi transformasi sebagai bentuk upaya modernisasi baik dari fasilitas dan pelayanan yang dimiliki untuk menunjang kepuasan tamu dan pelanggan setia yang telah menjadikan Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta rumah bagi mereka.

Berita Lainnya  Indonesia Custom Show 2023 Hadirkan 125 Mobil dan 100 Motor Nyentrik

Menjelang Hari Ulang Tahun yang akan jatuh pada tanggal 8 Juli 2023, berbagai kegiatan HUT internal ( Road to 42nd Anniversary ) dan CSR pun sudah dijalankan untuk menyemarakan semangat legendaris seluruh keluarga besar Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta. Mulai dari perlombaan internal seperti : Swimming Race, Mukbang Race, Cooking with Style, Bike touring serta kegiatan lainnya juga dirangkaikan dengan kegiatan CSR seperti Blood Donation dan Donasi Sumbangan untuk Pipanisasi di Desa Tileng, Gunung Kidul, DIY. Harapannya, semoga kegiatan-kegiatan CSR yang dilakukan dapat menjadi manfaat dan memudahkan kehidupan masyarakat sekitar untuk kembali menjadi berkah untuk seluruh keluarga besar Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta.

Berita Lainnya  Empat Tips Memilih Hijab untuk Pesta

Acara puncak HUT Sahid Raya Yogyakarta yang ke 42 ditutup dengan acara Jalan Sehat yang diikuti oleh seluruh keluarga besar keryawan Sahid Raya Hotel & Concention Yogyakarta. Terdapat lebih dari 100 hadiah yang dibagikan untuk seluruh karyawan Sahid Raya Yogyakarta sebagai bentuk terima kasih karena telah berkontribusi dan mengabdi untuk hotel tercinta. Acara dirangkaikan dengan sesi pemotongan tumpeng oleh General Manager Bapak Agus Setijo Purnomo, dihibur oleh penampilan band acoustic dan rangkaian acara lainnya yang diselenggarakan secara internal.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler