fbpx
Connect with us

Info Ringan

Generali Indonesia Kembali Dukung Borobudur Marathon 2023

Diterbitkan

pada

generalie periksa gratis (risbika)
BDG

Jogja,(pidjar-com-525357.hostingersite.com)–PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) turut hadir sebagai official insurance partner Borobudur Marathon 2023. Untuk ke 6 kalinya sejak tahun 2018, Generali Indonesia siap memberikan proteksi kepada 10.000 pelari Borobudur Marathon 2023 dalam bentuk proteksi jiwa dan kesehatan jika para pelari mengalami kecelakaan saat berlari.

Mengangkat tema tahun ini ‘Voice of Unity’, Borobudur Marathon mengajak masyarakat untuk saling menginspirasi dengan menyuarakan hal-hal positif demi membangun persatuan. Sejalan dengan tema ini, melalui dukungannya, Generali Indonesia juga ingin secara konsisten menyuarakan hidup sehat sejak dini sebagai bekal masa depan.

Chief Marketing Officer Generali Indonesia, Vivin Arbianti Gautama mengatakan dengan proteksi ini, para pelari akan mendapatkan rasa aman dan tidak perlu khawatir saat terjadi risiko kecelakaan ketika mengikuti Borobudur Marathon serta dapat fokus mencapai garis finish.

Berita Lainnya  Resep Jamur Enoki Crispy

“Olahraga lari merupakan olahraga yang terus berkembang di seluruh dunia. Di Generali Grup, dukungan terhadap ajang marathon juga banyak dilakukan di berbagai negara, seperti Munich Marathon, Berlin Marathon, dan Milano Marathon di Italia. Di Indonesia, kolaborasi Generali dan Borobudur Marathon menjadi komitmen besar dalam 6 tahun berturut-turut karena kami memiliki visi yang sama untuk terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat.” Ucap Vivin saat ditemui di event Friendship Run Yogyakarta (9/7/23).

Komitmen Generali Indonesia terus digencarkan mengingat masih tingginya angka klaim jiwa dan kesehatan yang dibayarkan. Untuk periode Januari hingga Juni 2023, Generali Indonesia telah membayarkan total klaim senilai Rp. 528,3 Miliar untuk lebih dari 121.000 kasus klaim. Di DIY, Generali Indonesia membayarkan klaim senilai Rp 5,5 Miliar untuk lebih dari 300 kasus klaim untuk periode Januari- Mei 2023. Di sisi lain, kenaikan biaya medis Indonesia diprediksi mencapai 13,6 persen tahun ini, dan ini membuktikan bahwa proteksi asuransi semakin dibutuhkan masyarakat untuk meminimalisir kerugian finansial yang bisa terjadi.

Berita Lainnya  Lima Kuliner dari Olahan Tahu

 

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler