fbpx
Connect with us

Peristiwa

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Lansia Gantung Diri

Published

on

Semin,(pidjar.com)–Suwarno (86) warga Padukuhan Sedono, Kalurahan Pundungsari, Kapanewon Semin memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Kamis (10/06/2021) malam. Peristiwa ini menambah rentetan panjang PR Pemkab Gunungkidul dalam meretaskan kasus gantung diri.

Kapolsek Semin, AKP Arif Sugiyarto menerangkan, peristiwa ini bermula saat sekitar pukul 22.00 WIB  korban diketahui keluar rumah tanpa berpamitan kepada istri dan anaknya. Karena curiga dengan kepergian Suwarno yang tak berpamitan, istrinya, Paliyem (70) dan juga anaknya Arif Setyo (19) mencarinya keluar rumah.

Dicari kemana-mana tidak ketemu, sampai di kandang sapi ternyata sudah meninggal dunia dalam kondisi tergantung,” ungkap Arif, Jumat (11/06/2021) pagi.

Korban ditemukan gantung diri di kandang sapi yang berdekatan dengan rumahnya. Saat ditemukan kondisi korban masih dalam kondisi hangat, anak dan istrinya tersebut lantas membantu menurunkan korban.

Tapi nahas, nyawannya sudah tak bisa diselamatkan,” ujarnya.

Dari pemeriksaan pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Korban diduga depresi karena penyakitnya yang tak kunjung sembuh.

Dari hasil pemeriksaan korban murni bunuh diri dengan seutas tali kenur,” tandas Kapolsek.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler