fbpx
Connect with us

event

Semesta Bercerita Melalui Folk Serenade #1

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja,(Pidjar.com)–Musik dan literasi sangat berkaitan erat. Laju kata-kata yang diseimbangkan dalam nada terngiang dalam kepala. Banyaknya musisi lokal dengan lirik hebat mulai muncul di panggung Yogyakarta. Skylight Indonesia Event Organizer literasikan musik melalui Folk Serenade #1. Event tersebut digelar di Ours Cafe and Tea House, Pringgokusuman, Yogyakarta (7/9/23).

Founder Skylight Indonesia, Aditiya Hace mengatakan jika musik dan literasi sangat dekat dengan masyarakat saat ini. Kali ini, Skylight Indonesia mengusung tema folks yang berarti kerakyatan. Ia memaparkan jika tema folks sangat luas. Sedangkan ide dan konsep sudah lama namun baru terealisasi.

“Kegelisahan konsep folks serenade ini sudah ada 2 tahun yang lalu, namu baru terealisasi sekarang ini. Kami jenuh dengan event-event yang biasa saja. Dengan event ini, kami ingin menyuguhkan para penonton penampil yang unik, enak didengerin, dan ada interaksi di dalamnya,”ucap Aditya saat ditemui.

Berita Lainnya  Industri BPR Syariah Mampu Terjang Dampak Covid-19

Aditya menambahkan jika Cafe Ours dipilih karena sesuai dengan tema dan dari landscape venue. Penampil yang diundang pun sesuai dengan line, kali ini bertema ‘Semesta Bercerita’ dengan konsep teatrikal musik.

Folk serenade #1 penampilan Judith Chung

Folk serenade #1 penampilan Judith Chung

Pimpinan Produksi Folk Serenade, Gus Abadi turut menuturkan harapan ke depan.
“Harapan kami folk serenade yang kami bangun dari micro event ini bisa menjadi sebuah festival yang besar. Agar banyak yang terlibat dan bersinergi, baik musisi, sastrawan, penerbit, atau lainnya. Semoga Folk Serenade bisa tour ke kota-kota Indonesia dengan tema-tema yang lain dan berkelanjutan,”ucap Gus Abadi

Event tersebut dimeriahkan oleh penampil yang sangat unik seperti
Skena Futura, Judith Chung, Bait Nugraha, yang dipandu oleh MC Aveqjosss.

Berita Lainnya  JKT48 Summer Tour Jogja Petjaaaahhh!!

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler