fbpx
Connect with us

Peristiwa

Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas

Published

on

Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 157
Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 158 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 159 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 160 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 161 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 162 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 163 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 164 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 165 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 166 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 167 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 168 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 169 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 171 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 172 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 173 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 174

Gedangsari,(pidjar.com)Perhelatan Pilkada Gunungkidul tahun 2020 ini diwarnai dengan duka. Salah satu anggota Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) Tempat Pemungutan Suara 1, Gunungcilik, Watugajah wafat sebelum bertugas pada Rabu (09/12/2020).

Kapolsek Gedangsari, Solechan mengatakan anggota KPPS tersebut diketahui bernama Warsito (36). Ia merupakan warga Gunungcilik (02/02), Kalurahan Watugajah, Kapanewon Gedangsari.

“Selasa malam almarhum ini memang begadang, menyiapkan keperluan Pilkada Rabu pagi, sampai sekitar pukul 00.00,” ucap Solechan, Rabu siang.

Seusai menyiapkan keperluan TPS, Warsito lantas pulang. Hingga sekitar pukul 06.00 WIB ia merasa tak enak badan dan sempat memeriksakan kondisinya ke Rumah Sakit Tegalyoso Klaten.

Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 175 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 176 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 170

“Pukul 06.30 WIB, petugas bagian tinta tersebut sempat mengirimkan whatsapp kepada ketua KPPS untuk izin terlambat karena tidak enak badan,” jelasnya.

Satu setengah jam berselang, kabar duka datang. Warsito dinyatakan meninggal dunia di RS Tegalyoso.

“Karena Pilkada juga tidak bisa diundur, ada enam KPPS lainnya yang bertugas, tetap dengan Standar Operasional Prosedur dan protokol kesehatan,” jelas AKP Solechan.

Sebelumnya, Warsito sendiri telah mengikuti rangkaian rapid tes sebelum menjadi KPPS. Dari hasil rapid, Warsito non reaktif.

“Kondisinya sebelumnya sehat, diduga karena masuk angin,” pungkasnya.

Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 178 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 179 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 180 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 181 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 182 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 183 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 184 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 185 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 186 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 187 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 188 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 189 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 190 Seorang KPPS di Gedangsari Wafat Sebelum Bertugas 191

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler