fbpx
Connect with us

Peristiwa

Seorang Perempuan Ditemukan Gantung Diri

Diterbitkan

pada

BDG

Paliyan,(pidjar.com)– Lagi dan lagi. Seorang warga Kabupaten Gunungkidul ditemukan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Adalah Ellis Kusumaningrum (42) warga Paliyan Tengah, Kalurahan Karangduwet, Kapanewon Paliyan yang ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa, Senin (19/02/2024).

Kapolsek Paliyan, AKP Solechan mengatakan, Ellis Kusumaningrum ditemukan gantung diri sekitar pukul 10.30 WIB. Sast itu, Umiyati yang merupakan ibu kandung Ellis berkujung ke rumah anak perempuannya itu, sesampainya di rumah tersebut pintu dalam kondisi tertutup dan nampak sepi. Beberapa kali Umiyati memanggil nama Ellis namun tidak ada respon.

Di waktu yang bersamaan, Sumidi datang dsri bekerja krduanya kemudian membuka pintu dan masuk ke dalam rumah. Didapati Ellis sudah dslsm kondisi gantung diri di dapur. Melihat putrinya dengan kondisi demikian, Umiyati kemudian berteriak cukup kencang hingga menjadi perhatian warga sekitar.

Berita Lainnya  Banjir Setinggi Lutut Yang Sempat Buat Warga Taos Was-was

Sumidi bersama dengan sejumlah warga kemudian berusaha menurunkan tubuh Ellis dan melakukan pengecekan serta laporkan kejadian ini ke pihak kepolisian dan Puskesmas Paliyan.

“Saat dicek korban dimungkinkan belum terlalu lama meninggalnya,” ucap Kapolsek saat dikonfirmasi.

Adapun, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tidak ditemukan adanya unsur kekerasan pada tubuh korban. Ia meninggal murni karena gantung diri yang dilakukan.

“Iya murni karena gantung diri,” paparnya.

Disinggung mengenai motif korban nekat mengakhiri hidupnya, Polisi masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah pihak untuk mengetahui hal tersebut secara pasti. Kendati demikian, beberapa waktu terakhir hubungan korban dengan suaminya kurang harmonis.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler