fbpx
Connect with us

Peristiwa

Suruh Keluarga Segera Tidur, Ngadino Gantung Diri di Kandang Kambing

Published

on

Tepus,(pidjar.com)–Ngadino (53) warga Kragilan, Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman ditemukan gantung diri di kandang kambing milik Sastri Sugiyono warga Padukuhan Karangtritis, Kalurahan Sumberwungu, Kapanewon Tepus pada Kamis (29/07/2021) dini hari tadi. Diduga kuat, pria tersebut nekat mengakhiri hidupnya karena depresi sakit menahun yang tidak kunjung sembuh.

Kapolsek Tepus, AKP Mursidiyanto menceritakan gantung diri yang dilakukan oleh Ngadino tersebut diketahui pertama kali sekitar jam 03.00 WIB. Saat itu Sujinem (57) warga Karangtritis yang merupakan kakak ipar korban merasa curiga lantaran Ngadino tidak ada di dalam rumah. Sujinem selajutnya mencari ke kamar mandi namun juga tidak ditemukan. Ngadino sendiri sejak beberapa waktu terakhir ini menginap di Karangtritis yang merupakan rumah kakaknya.

Dini hari tersebut Sujinem berusaha mencari di sekeliling rumah bahkan sampai ke pekarangan. Saat melihat di sekitar kandang kambing, ia justru mendapati Ngadino sudah dalam posisi tergantung seutas tali. Sujinem yang panik kemudian berusaha meminta pertolongan keluarga dan tetangganya.

“Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia,” beber Mursidiyanto, Kamis (29/07/2021) siang.

Menurut Kapolsek, keluarga sendiri malam harinya sempat curiga dengan gerak-gerik Ngadino. Bahkan, korban sempat menyuruh anggota keluarga untuk segera tidur.

“Dia juga berpesan jika tidak ada di dalam rumah dia hanya ke kamar mandi,” sambungnya.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tepus untuk dilakukan penanganan dan evakuasi. Adapun korban gantung diri menggunakan selendang warna biru dengan posisi sudah duduk tersimpuh. Dalam pemeriksaan medis yang dilakukan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda keganjilan di tubuh korban. Disimpulkan bahwa kematian Ngadino ini murni lantaran gantung diri. Selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga.

“Berdasarkan keterangan dari keluarga, korban memiliki riwayat sakit menahun yang tidak kunjung sembuh, sakit prostat,” tutup dia.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler