fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tambahan Corona, Satu Keluarga Terkonfirmasi Positif, Puluhan Orang Masih Dalam Perawatan

Published

on

Wonosari,(pidjar.com)–Orang terkonfirmasi covid-19 di Kabupaten Gunungkidul masih saja bertambah. Rabu (07/10/2020), Dinas Kesehatan Gunungkidul mencatat ada penambahan 6 orang terkonfirmasi virus ini, ironisnya 1 diantaranya adalah seorang bayi 4 bulan asal Kapanewon Karangmojo.

Kepala Dinas Kesehatan Gunungkidul, Dewi Irawaty mengungkapkan, ada penambahan kasus sebanyak 6 orang. Diantaranya, bayi berusia 4 bulan, wanita berusia 55 tahun, wanita 28 tahun, dan wanita 57 tahun. Mereka merupakan warga Kapanewon Karangmojo yang memiliki riwayat kontak langsung dengan pasien terkonfirmasi positif sebelumnya.

“Mereka adalah keluarga,” terang Dewi Irawaty saat dikonfirmasi.

Dua orang lainnya adalah wanita 55 tahun dari Kapanewon Karangmojo yang memiliki riwayat pelaku perjalanan dan wanira 23 tahun warga Kapanewon Gedangsari yang juga merupakan pelaku perjalanan. Dari keseluruhan orang terkonfirmasi dirawat di rumah sakit.

Adanya penambahan kasus ini, total sejak awal virus masuk ke Gunungkidul tercatat ada 255 orang positif, 218 orang sembuh dan masih ada 28 orang yang masih dalam perawatan. Kemudian 9 orang dinyatakan meninggal.

“Semoga kondisi segera membaik. Kami menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan “tutupnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler