fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tambahan Kasus Keluarga di Semanu Positif Covid-19, Ruangan Isolasi RSUD Penuh

Diterbitkan

pada tanggal

Wonosari,(pidjar.com)–Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul mencatat ada tambahan 3 kasus positif corona baru di Gunungkidul. Penambahan ini disebut merupakan hasil dari tracing klaster Indogrosir. Dengan tambahan ini, diketahui kasus positif di Gunungkidul mencapai 28 kasus.

Kepala Dinas Kesehatan Gunungkidul, Dewi Irawaty mengatakan, tambahan 3 kasus di Gunungkidul ini merupakan klaster Indogrosir. Dari info yang diterima oleh pihaknya 3 orang tersebut merupakan keluarga.

Yang Semanu itu 3 orang satu keluarga, dari klaster indogrosir,” terang Dewi, Rabu (13/05/2020).

Diperoleh informasi, pada kasus kali ini ada 1 orang anak laki-laki berusia 7 tahun, kemudian perempuan 29 tahun dan lelaki berusia 56 tahun. Tambahan 3 kasus ini akan menambah jumlah tracing di lapangan.

Klaster Indogrosir ini menjadi 4 orang kan berarti yang positif. Kita akan semakin banyak lagi melakukan tracing,” ungkap dia.

Sementara itu, Direktur RSUD Wonosari, Heru Sulistiyowati menambahkan, saat ini terdapat 13 orang yang dirawat di RSUD Wonosari berkaitan dengan kasus positif covid-19. Untuk itu, pihaknya berencana untuk melakukan penambahan ruangan.

Sudah penuh, kita berencana menambah kamar lagi,” kata Heru.

Menurutnya, penambahan ruangan sendiri pihaknya tengah menyiapkan 7 ruangan. Dalam perencanaan 7 ruangan tersebut akan dijadikan 14 kamar.

Ini sedang dalam proses, secepatnya akan kita tambah,” terang dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler