fbpx
Connect with us

Peristiwa

Terhempas Ombak Besar, Kaki Wisatawan Bersimbah Darah

Diterbitkan

pada tanggal

Tanjungsari,(pidjar.com)–Liburan yang dilakukan oleh Slamet Pangat (49) warga Klimbangan Banyu Sidi, Pakis, Magelang, Jawa Tengah diwarnai insiden. Slamet mengalami luka cukup parah di bagian telapak kakinya usai terhantam ombak.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat ia bersama rombongan mendatangi Pantai Kukup pada Minggu (06/10/2019) pagi. Sesampai di kawasan pantai, korban kemudian bermain air di tepi pantai. Keasyikan korban dalam menikmati laut membuatnya tak menyadari datangnya ombak besar ke arahnya. Slamet kemudian terhempas ombak.

“Kemudian korban terpleset jatuh ke bebatuan sehingga mengalami luka serius di bagian lutut serta telapak kaki,” ujar Sekretaris SAR Linmas Wilayah II, Surisdiyanto, Minggu siang.

Lebih lanjut Suris mengatakan, melihat kejadian naas tersebut, pihaknya kemudian mengevakuasi Slamet ke Pos SAR. Karena luka cukup serius, korban pun dibawa ke Puskesmas Tanjungsari.

Berita Lainnya  Kesurupan Saat Nongkrong, Pelajar Wanita Berteriak-teriak dan Hendak Panjat Pohon Besar di Taman Kota

“Memang setelah kejadian lutut dan kaki penuh dengan darah yang bercucuran,” ujar dia.

Atas kejadian ini pihaknya mengimbau wisatawan agar selalu waspada. Hal tersebut lantaran ombak di Pantai Selatan saat ini cukup pasang.

“Kami pun juga tak henti-hentinya untuk mengeluarkan imbauan dari pengeras suara kepada wisatawan agar lebih waspada,” tandasnya.

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler