fbpx
Connect with us

Info Ringan

THE SOEGENK Kembali Rilis Single Kedua “Rela”

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja,(pidjar.com)–Setelah merilis single pertama nya yang berjudul “Berharap Kembali” pada 7 Juli 2023. The Soegenk kembali meluncurkan single terbaru nya yaitu “Rela” pada 15 Februari 2024. Single masih mengusung genre musik yang sama yaitu Alternative Pop-Punk.

‘Proses pengumpulan materi untuk single ini kami lakukan di beberapa tempat yang berbeda untuk mencari suasana recording yang lebih menyenangkan bahkan kami pernah melakukan sesi recording di area Outdoor. Hal ini banyak berpengaruh pada hasil akhir single ini yang lebih terasa dinamis dan ringan. Pemilihan sound untuk single kami yang kedua ini juga lebih matang daripada single kami yang sebelumnya,’tutur Reza.

Lagu tersebut mengisahkan tentang merelakan seseorang yang dikagumi, walaupun tidak dapat dimiliki, orang ini tetap akan ada untuk mendampingi dan mengagumi dalam diamnya. Hingga pada waktunya nanti, dia berdoa jika yang dia usahakan akan pergi dengan pilihannya, tolong buat aku “RELA”.

Berita Lainnya  Lima Jenis Teh untuk Menunjang Imunitas

“Kami juga berharap pendengar dapat memaknai lagu ini lebih dari hanya sekedar tentang pasangan, namun dapat juga tentang target hidup yang sedang di usahakan.
Dengan rilisnya “Rela” pada 15 Februari mendatang, kami berharap bahwa single ini akan mendapat sambutan positif, dan memperluas radar pendengar karya-karya The Soegenk,”ucap Reza.

The Soegenk adalah sebuah band yang beranggotakan Goklas (Vokal), Raja (Synth/Vokal), Nando (Bass), Fauzan (Gitar), dan Reza (Drum). Band ini berasal dari Pangkalan Bun, sebuah kota kecil di Kalimantan tengah. Nama “Soegenk” di ambil dari nama seorang teman sesamasa kecil seluruh personil The Soegenk, yang memiliki kepribadian periang dan sederhana. Selain itu, kata “Sugeng” dalam bahasa jawa memiliki makna “Hidup” dan “Selamat”

Berita Lainnya  Resep Lumpia Rebung Semarang

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler