fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tiga Bocah Tewas Tenggelam saat Banjir Genangi Ladang di Ngloro

Diterbitkan

pada

BDG

Saptosari,(pidjar.com)–Tiga anak-anak warga Padukuhan Karangnongko, Desa Ngloro, Kecamatan Saptosari ditemukan meninggal dunia dalam genangan air yang berada di area persawahan, Minggu (08/03/2020) sore tadi. Diduga, para korban meninggal dunia lantaran meminum air teralu banyak karena tak bisa berenang. Hingga saat ini proses pemeriksaan dan penanganan terhadap ketiga korban itu masih dilakukan oleh petugas gabungan.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 15.00 WIB. Di jam tersebut tiga anak-anak yakni Nando (6), Abel (7),dan Yulius (6) tengah bermain di genangan air yang berada di ladang warga. Diduga karena ketiganya tidak bisa berenang kemudian tenggelam di genangan air itu.

Berita Lainnya  Kardinem Ditemukan Meninggal di Pinggiran Ladang Banaran III

Warga yang mengetahui kejadian tersebut lantas melaporkan kejadian ini ke sejumlah petugas kepolisian dan relawan yang ada. Proses evakuasi kemudian dilakukan oleh warga dan petugas, suasana duka pun nampak dari keluarga masing-masing korban yang ikut menyaksikan proses evakuasi.

“Sudah berhasil dievakuasi oleh relawan dibantu sejhmlah warga. Ketiga korban bermain air, kemudian tengelam,”ucap salah seorang petugas assessor, Wasdi.

Sementara itu, Kepala Desa Ngloro, Heri Yuliyanto memaparkan jika ketiga korban tenggelam ini meupakan warganya. Mereka tengah bermain disekitar genangan air dan kemudian tenggelam di genangan tersebyt. Dimungkinkan memang tidak bisa berenang.

Kapolsek Saptosari, AKP Wijayadi membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini anggotanya tengah melakukan penanganan terhadap ketiga korban tenggelam tersebut.

Berita Lainnya  Tanah Ambles, Truk Tangki Pengangkut Ribuan Liter Air Terbalik di Ladang

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler