fbpx
Connect with us

Peristiwa

Ketua Nasdem Gunungkidul Meninggal Dunia di Bandara Ngurah Rai Bali

Diterbitkan

pada

BDG

Wonosari,(pidjar.com)–Kabar duka menyelimuti dunia politik Gunungkidul. Ketua DPD Nasdem Gunungkidul sekaligus anggota DPRD DIY, Suparjo dikabarkan meninggal dunia di Bandara I Gusti Ngurah Rai Provinsi Bali pada Selasa (04/03/2023).

Sekretaris Nasdem DIY, Suharno, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dari kabar yang ia terima jika lelaki yang akrab dipanggil Mbah Parjo itu meninggal di ruang tunggu Bandara I Gusti Ngurah Rai Provinsi Bali saat menunggu pemberangkatan pesawat.

“Betul tadi dapat kabar beliau meninggal sekitar pukul 10.00 WITA,” ungkap Suharno.

Dari informasi yang diterimanya, Mbah Parjo meninggal dunia saat menunggu pemberangkatan pesawat dari Bali menuju Jakarta. Diketahui Mbah Parjo menuju ke Jakarta hendak mengikuti rapat internal Partai Nasdem. Namun saat menunggu pemberangkatan pesawat, diduga Mbah Parjo mengalami serangan jantung yang menyebabkannya meninggal dunia. Saat ini pengurus Nasdem Gunungkidul sedang menuju ke Bali sehingga dirinya juga masih menunggu keterangan resmi dari pengurus partai.

“Teman-teman pengurus partai sekarang sedang ke Bali menyusul beliau,” imbuhnya.

Berita Lainnya  Terjaring Razia Lalu Lintas, Mobil Box Berisi Penuh Minuman Keras Diamankan Polisi

Dirinya juga tidak mengetahui apakah Mbah Parjo memang memiliki riwayat penyakit jantung atau tidak, namun dari informasi yang ia terima diduga Mbah Parjo terkena serangan jantung saat itu. Terkait penyebab serangan jantung, faktor kelelahan diduga menjadi pemicunya.

“Kabarnya memang terkena serangan jantung, dari informasi memang beliau sebelumnya pernah terkena serangan jantung,” terang Suharno.

Suharno mengaku tidak mengetahui persis tentang kepentingan Mbah Parjo di Bali, namun kemungkinan keberadaan Mbah Parjo di Bali tidak terlepas dari tugasnya yang merupakan anggota DPRD DIY.

“Kemungkinan ada agenda kunjungan kerja di Bali,” tutup Suharno.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler