fbpx
Connect with us

Pemerintahan

Tinggal Dipilih Bupati, Ini Nama-nama Pejabat Yang Lolos 3 Besar Lelang Kepala Dinas

Diterbitkan

pada

Wonosari,(pidjar.com)–Seleksi jabatan eselon 2 dengan lelang terbuka yang dilaksanakan Pemkab Gunungkidul untuk 5 jabatan Kepala Dinas telah memasuki tahap akhir. Panitia seleksi pengisian jabatan eselon 2 telah mengumumkan daftar para peserta yang dinyatakan lolos dalam 3 besar. Nantinya, nama-nama ini akan dipilih Bupati untuk mengisi jabatan kepala dinas.

Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Gunungkidul, Kelik Yuniantoro, Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Gunungkidul telah secara resmi mengumumkan hasil seleksi terbuka yang tahapannya telah dilakukan sejak awal Maret 2022 silam. Adapun sebelumnya, ada 23 pejabat yang mendaftarkan diri untuk mengisi 5 kursi kepala dinas tersebut.

“Sudah diumumkan secara resmi pada 28 Maret 2022 ini melalui surat pengumuman nomor 20/Pansel/2022,” terang Kelik, Senin siang.

Untuk jabatan Kepala BKPPD Gunungkidul, para peserta yang dinyatakan lolos adalah Iskandar, S.Ip, MPA; Jatmiko Sutopo, ST, MT; dan Sri Rahayu Prihatiningsih, SH, MPA.

Sementara untuk jabatan Kepala BPBD Gunungkidul, peserta yang dinyatakan lolos adalah Purwono, SIP, M.Si; Ir. Sri Agus Wahyono, M.Si; dan Supartono, ST, MT.

Berita Lainnya  Kembali Diguyur Anggaran Miliaran, Jogging Track di Alun-alun Wonosari Bakal Makin Ciamik

Peserta yang lolos untuk jabatan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga adalah Antonius Hary Sukmono, ST; Baryono Buang Prasetyo, S.Sos, M.I.P, dan Supriyanto, SE, M.T.

Untuk jabatan Kepala Dinas Pendidikan, peserta yang lolos adalah Kisworo S.Pd, M.Pd; Nunuk Setyowati, S.Pd, M.M; dan Wahyu Ardi Nugroho, S.STP, M.A.

Dan untuk jabatan Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, para pejabat yang dinyatakan lolos adalah Fajar Ridwan, SP, M.Si; wibawanti Wulandari, SP; dan Yuni Hartini, SP, M.Si.

“Untuk peserta yang dinyatakan lolos ini adalah yang memperoleh nilai tertinggi. Sementara untuk pengumumannya berdasarkan abjad, bukan ranking nilai,” lanjut dia.

Untuk tahapan selanjutnya, nama-nama akan diserahkan oleh Bupati Gunungkidul, Sunaryanta. Bupati akan memilih para pejabat yang nantinya akan dilantik untuk menjabat jabatan eselon II ini.

Berita Lainnya  Mulai Buka Komunikasi Dengan Investor, Sunaryanta: Perusahaan di Gunungkidul Harus Mau Libatkan Pemdes dan Masyarakat

“Semua sudah merupakan hak prerogeratif Bupati dalam memilih nama-nama yang diserahkan oleh Panitia Seleksi,” terang Kelik.

Disinggung berkaitan dengan pelantikan para pejabat anyar ini, Kelik masih belum bisa memastikan. Diperkirakannya, awal April 2022 mendatang para pejabat sudah akan dilantik.

“Tapi nanti bisa lebih cepat karena prosesnya memang tinggal di tahap akhir,” tutup dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler