fbpx
Connect with us

Peristiwa

Truk Terperosok ke Jurang Sedalam 10 Meter

Diterbitkan

pada

BDG

Ngawen,(pidjar.com)– Sebuah truk nopol AD 1395 JM bermuatan jagung mengalami kecelakaan tunggal di tanjakan Bundelan, Kalurahan Tancep, Kapanewon Ngawen, Minggu (29/01/2023) malam. Insiden ini menyebabkan truk terperosok ke jurang sedalam 10 meter.

Kapolsek Ngawen, AKP Harjiyanto mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, truk bermuatan jagung 10 ton yang dikemudikan oleh Daryono (27) warga Melikan, Gebang, Sukodono, Kabupaten Sragen melaju dari arah selatan menuju utara. Sesampainya di turunan Bundelan, pengemudi sudah menggunakan perseneling 1 akan tetapi kendaraan justru terus melaju.

Meskipun telah direm namun tidak bisa menahan laju kendaraan, pengemudi akhirnya membanting stir ke arah kanan sehingga menabrak pembatas jalan. Tak sampai disitu saja, truk justru terperosok ke jurang sedalam 10 meter.

Berita Lainnya  Razia Akhir Pekan di Rest Area Bunder, 72 Pelanggar Lalu Lintas Kena Tilang, 3 Motor Diangkut Polisi

“Truk ini bermuatan 10 ton jagung. Saat turunan rem tidak bisa menahan beban sehingga kendaraan terus melaju dan masuk ke jurang,” kata Kapolsek.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, pengemudi hanya mengalami luka-luka ringan. Namun kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah sebab bagian depan kendaraan ini mengalami kerusakan cukup parah dan jagung yang dibawa tumpah berserakan.

“Pagi hingga siang tadi dilakukan evakuasi pengangkatan jagung-jagung ini. Sedangkan untuk kendaraan masih terperosok,” tutupnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler