fbpx
Connect with us

Peristiwa

Pemuda 22 Tahun Ditemukan Gantung Diri

Diterbitkan

pada

BDG

Semanu,(pidjar.com)– RSM (22) warga Kalurahan Candirejo, Kapanewon Semanu ditemukan gantung diri di dalam kamarnya, Selasa (31/01/2023). Belum diketahui secara pasti penyebab pemuda ini mengakhiri hidupnya, siang tadi selain penanganan terhadap jenazah, petugas juga masih mengumpulkan keterangan dari pihak keluarga.

Kapolsek Semanu, AKP Kasiwon mengatakan pagi tadi RSM berada di rumah sendirian karena keluarganya ada yang pergi bekerja dan ke ladang. Sekitar pukul 10.00 WIB Yasni yang merupakan ibu tirinya pulang ke rumah. Dari luar nampak begitu sepi. Mulanaya ia tidak ada rasa curiga.

Sampai di rumah Yasni pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri, saat melintas di kamar RSM ia justru kaget bukan main ada sosok yang dalam kondisi gantung diri di kamar. Sontak ia bsrteriak histeris melihat kejadian tersebut.

Berita Lainnya  Ditemukan Terkapar di Jalan Bedoyo-Semanu, Pemotor Tewas Setelah Diduga Tabrak Truk Parkir

Teriakannya ini pun mengundang perhatian tetangganya yang kemudian berdatangan ke rumah untuk mengecek apa yang terjadi. Setelah dicek oleh warga, korban sudah tidak bernafas warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Semanu untuk dilakukan penanganan.

“Benar ada pemuda di wilayah hukum kami yang gantung diri. Usai mendapatkan laporan dari warga, anggota kemudian bergerak ke lokasi untuk pemeriksaan,” ucap Kapolsek.

Pemuda 22 tahun ini menggunakan seutas tali plastik untuk mengakhiri dihidupnya itu. Belum diketahui secara pasti penyebab pemuda tersebut nekat gantung diri, namyn berdasarkan keterangan dari sejumlah keluarga yang didapat oleh petugas kepolisian, yang bersangkutan mengalami depresi.

“Setelah pemeriksaan jenazah kemudian diserahkan ke pihak keluarga,” tutupnya.

Berita Lainnya  Berjalan Mundur, Truk Muatan Bahan Pupuk Menggilas Pick Up

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler