fbpx
Connect with us

Peristiwa

Warga Bruno Ditemukan Tak Bernyawa di Warung Pantai Krakal

Published

on

Tanjungsari,(pidjar.com)–Sumiyem (55) warga Padukuhan Bruno 1 (04/08), Kalurahan Ngestirejo, Kapanewon Tanjungsari ditemukan sudah tak bernyawa di warung miliknya di Kawasan Pantai Krakal, Senin (21/09/2020) sekitar pukul 16.15 WIB sore tadi. Kejadian ini lantas menggegerkan warga serta pedagang di Pantai Krakal. Kendati demikian tidak ada luka pada tubuh korban.

Sekretaris SAR Satlinmas wilayah Ii, Surisdiyanto mengatakan, Sumiyem ditemukan pertama kali oleh Evi Wijayati (31) yang juga warga Bruno. Saat itu, Evi hendak menjenguk Sumiyem karena sebelumnya Evi menerima kabar bahwa korban memang sedang tidak enak badan.

Sumiyem memang sejak pagi di warung sendiri, kawasan pantai kan tutup kalau Senin, korban kesini untuk bersih-bersih,” ujar Suris, Senin malam.

Sesampainya di warung milik korban, Evi justru terkejut melihat Sumiyem tidak bergerak di atas tempat tidur. Perasaan Evi semakin kacau ketika mengetahui korban tidak bernafas.

Berita Lainnya  Hujan Deras dan Angin Kencang di Semin, Balai Desa Candirejo Rusak Tertimpa Pohon Tumbang

Saksi kemudian memimta pertolongan warga sekitar. Kabar itu juga akhirnya sampai pada kami dan kami pun menuju lokasi tersebut,” kata Suris.

Sesampainya di lokasi, petugas SAR kemudian membawa jenazah Sumiyem ke rumah duka untuk dilakukan pemulasaran jenazah. Berdasarkan riwayat medis, Sumiyem sendiri memiliki penyakit hipertensi yang cukup akut. Diperkirakan tekanan darah yang cukup tinggi membuat Sumiyem mendadak meninggal dunia.

Dari keterangan keluarga korban memang sudah lama mengidap hipertensi, dan diperkirakan tadi pas kumat,” tandas Suris.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler