fbpx
Connect with us

Peristiwa

Warga Girisuko Hilang Terseret Banjir

Published

on

Panggang,(pidjar.com)–Nasib nahas menimpa Abdul Azis Fendiawan (24) warga Pacar I (002/005), Kalurahan Girisuko, Kapanewon Panggang, Senin (08/02/2021). Niatnya untuk mencari belalang berakhir dengan hanyut di Sungai Kalongan yang berada di Padukuhan Pacar II (002/006), Kalurahan Girisuko, Kapanewon Panggang.

Kapolsek Panggang, AKP Mujiman mengatakan, kejadian bermula sekitar pukul 15.00 WIB, Abdul bersama Eksan Nuri warga Sanglor II (004/004) Girisuko, Panggang hendak mencari belalang. Setelah mendapatkan belalang yang cukup banyak, keduanya berniat untuk pulang.

“Korban hendak menyeberang sungai untuk menuju kendaraan yang terparkir di seberang sungai pada saat arus sungai deras atau banjir,” ungkap AKP Mujiman, Selasa (09/02/2021) pagi.

AKP Mujiman menambahkan, derasnya air membuat keduanya hanyut terbawa arus sungai. Sedangkan Eksan Nuri berhasil berenang ketepian dan ditolong oleh Aris Putu Nata (24) warga setempat. Eksan berusaha menarik Abdul, namun karena derasnya arus sungai tangan keduanya terlepas.

“Mendapatkan laporan kami kemudian datang ke tempat kejadian untuk melakukan pencarian korban,” kata AKP Mujiman.

Namun hingga Senin malam sekitar pukul 22.00 WIB, pencarian belum membuahkan hasil. Rencananya pencarian sendiri akan dilanjutkan pagi ini sekitar pukul 09.00 WIB.

“Berdasarkan rapat koordinasi tadi malam, kami sudah menentukan Posko SAR, dan pencarian akan dilanjutkan pagi ini,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler