fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tali Penarik Lepas, Mobil Tanpa Sopir Tabrak Pemotor di Jalan Jogja-Wonosari

Diterbitkan

pada tanggal

Patuk,(pidjar.com)—Tiga orang warga Putat Wetan, Desa Putat, Kecamatan Patuk harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis lantaran mengalami luka serius usai terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan Wonosari-Jogja tepatnya di Padukuhan Ngasemayu, Desa Salam, Kecamatan Patuk pada Sabtu (14/12/2019) sore kemarin. Saat ini selain perkara yang telah ditangani oleh Unit Lantas Polsek Patuk, dari pihak kepolisian pun masih terus melakukan pemantauan terhadap kondisi korban kecelakaan tersebut.

Panit Lantas Polsek Patuk, Ipda Juara mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Semula mobil Honda Mobilio nopol AB 1468 ZQ yang dikendarai oleh Jefri Ardian (28) warga Mustokorejo, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman melaju dari arah Jogja menuju Gunungkidul. Mobil tersebut menderek atau menarik mobil jenis Honda Civic Slalom tanpa pengemudi, sehingga mobil Civic tersebut melaju tanpa kendali.

Berita Lainnya  Datangi Kedua Orang Tua Herjuno, Tim DVI Polda DIY Ambil Sampel DNA

Sesampainya di lokasi kejdian, tali penarik mobil lepas sehingga mobil yang tanpa pengemudi tersebut melaju tanpa arah, masuk ke jalur lawan. Pada saat yang bersamaan, dari arah Wonosar melaju sepeda motor Yamaha Mio GT yang dikendari oleh Arifin (51) warga Putat Wetan.

“Jaraknya cukup dekat pengendara motor kaget dan tidak bisa menghindarai laju mobil yang tidak ada pengemudinya itu,”kata Ipda Juara, Minggu (15/12/2019) saat dikonfirmasi.

Adapun benturan hebat terjadi kala itu antara sepeda motor dengan kendaraan bewarna putih. Sontak pengendara motor dan 2 orang pemboncengnya terpental dari kendaraan mereka yang bertabrakan dengan mobil.

Atas kejadian ini, Arifin mengalami luka patah tulang kaki dan sejumlah luka lecet dibagian tubuhnya. Sementara untukRahayu Tri Nurhayati (45) mengalami luka-luka, dan Mutiara NUrul Fitriyah (6) mengalami luka patah paha kiri.

Berita Lainnya  Mayat Tanpa Identitas Tergeletak di Tahura, Mulut dan Hidung Keluar Darah

“Kemarin langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan. Untuk kondisinya terus kami pantau,” tambahnya.

Tak hanya korban jiwa, melainkan untuk kerugian material pun diperkirakan juga cuup banyak. Pasalnya untuk sepeda motor sendiri rusak ringsek, bagian motor hMio tidak berbentuk dan mobil putih tersebut juga mengalami kerusakan di bagian depan.

“Sudah kami amankan juga untuk barang bukti. Keterangan saksi dan korban sementara ini juga kami dapatkan,” pungkas Juara.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler