fbpx
Connect with us

Info Ringan

Enam Manfaat Masker Spirulina

Diterbitkan

pada tanggal

Jogja,(pidjar.com)–Masker spirulina adalah masker yang terbuat dari Cyanobacteria atau yang biasa dikenal ganggang biru hijau yang berhabitat di dalam air laut maupun air tawar. Karena memiliki banyak manfaat untuk kesehatan bahkan kecantikan, tumbuhan ganggang biru hijau pun diolah menjadi berbentuk bubuk. Namun, spirulina umumnya dikenal sebagai masker yang kaya akan manfaat, beberapa di bawah ini manfaat masker spirulina untuk kulit wajahmu.

Membersihkan Kulit

Masker spirulina diperkaya dengan kandungan klorofil yang dapat bekerja untuk mengangkat sel kulit mati yang menjadi penyebab kulitmu kasar dan kusam. Gunakan masker spirulina dengan rutin tentunya dapat membuat wajahmu lebih bersih dan halus.

Mencerahkan Kulit

Berita Lainnya  Tujuh Manfaat Sarapan Untuk si kecil

Dikenal dapat mencerahkan warna kulit wajahmu, kandungan antioksidan yang terdapat pada masker spirulina dapat meningkatkan warna kulit wajah sehingga jauh tampak lebih cerah dan segar.

Sebagai anti aging

Buat kamu yang ingin memiliki kulit wajah yang awet muda, kamu bisa juga lho gunakan masker spirulina sebagai solusinya. Diperkaya dengan kandungan antioksidan dan vitamin E yang dapat mengatasi tanda-tanda penuaan seperti keriput, noda hitam, dan mengencangkan kulit wajahmu.

Detoksifikasi Wajah

Penggunaan makeup sehari-hari dan seringnya terpapar sinar matahari, debu dan kotoran, tentunya dapat membuat penumpukan racun pada kulit wajahmu. Salah satu manfaat masker spirulina yang paing terkenal adalah keampuhannya dalam mengangkat racun pada kulit wajahmu hingga bersih.

Berita Lainnya  Tujuh Manfaat Baik Dari Minuman Susu Jahe

Menjaga Kelembapan Kulit

Salah satu rahasia kulit cantik adalah dengan menjaga kelembapan kulit wajahmu, kandungan antioksidan yang terdapat pada masker spirulina dapat mengunci kelembapan pada wajahmu sekaligus meningkatkan elastisitas kulit sehingga kulitmu tampak lebih kenyal.

Menghilangkan Jerawat

Untuk kamu yang memiliki masalah kulit seperti jerawat, kamu juga bisa menggunakan masker spirulina untuk menjadi perawatan rutinmu. Menjadi salah satu manfaat masker spirulina, menyingkirkan bakteri penyebab jerawat dapat dilakukan karena dikenal dengan zat antibakterinya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler