fbpx
Connect with us

Peristiwa

Salah Injak Gas, Pekerja Cuci Mobil Tabrakkan Avanza Pelanggan ke Pagar Hingga Ringsek

Diterbitkan

pada tanggal

Ponjong,(pidjar.com)–Nasib apes dialami pekerja cucian kendaraan di Kerjo II, Genjahan, Ponjong tepatnya di depan Puskesmas Ponjong I, Gono warga Padangan, Ponjong. Pria yang diduga belum terlalu lincah mengemudikan kendaraan ini, Kamis (06/08/2020) pagi tadi menabrakkan kendaraan Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1620 FYT milik pelanggannya karena salah menginjak gas.

Panit Lantas Polsek Ponjong, Iptu Edi Ganefiono mengatakan, kejadian bermula ketika pemilik kendaraan Toyota Avanza mencucikan kendaraan di tempat pencucian milik Yudi, warga Kerjo II. Saat itu, pemilik yang belum diketahui identitasnya tersebut pamit meninggalkan mobil tersebut di temat cuci.

“Pemilik mobil itu katanta mau mancing ikan makanya ia meninggalkan kendaraannya dengan harapan setelah mancing kendaraanya sudah bersih,” kata Edi, Kamis siang.

Semula, Gono sendiri memindahkan mobil tersebut ke lokasi pencucian. Seperi biasa, ia bersama rekan-rekannya membersihkan kendaraan tersebut sekitar 30 menit.

Seusai mencuci kendaraan, Gono kemudian berusaha untuk memindahkan mobil itu ke lokasi parkir yang berdekatan dengan pagar. Namun apes, saat berusaha memarkirkan kendaraan, Gono sedikit panik. Alih-alih meinginjak rem saat hendak menghentikan kendaraannya, ia justru salah menginjak gas.

Kendaraan pun melaju sangat cepat. Gono tak bisa mengendalikannya kemudian menabrak pagar sampai roboh. Meski menghancurkan dinding pagar, kendaraan itu tidak sampai menyeberang jalan karena tertahan tiang jaringan internet.

“Bagian depan mobil itu ringsek, pagar juga ambrol,” ucap Iptu Edi.

Kejadian ini lantas menghebohkan warga sekitar. Saat ini pihak cucian kendaraan masih mencari pemilik kendaraan. Kerugian pun jika ditaksir mencapai puluhan juta.

“Kira-kira kerugian sekitar Rp 20 juta,” imbuhnya.

Meski tidak ada laporan ke Polsek Ponjong, Iptu Edi mengimbau masyarakat agar selalu berhati-hati dalam menjalankan kendaraan. Terlebih jika kendaraan roda empat.

“Harus benar-benar sudah bisa kalau mengemudi roda empat, yang sering terjadi mau nginjek rem justru malah gas, ini bahaya sekali,” tutup dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler