fbpx
Connect with us

Info Ringan

Enam Fakta Unik Dari Berbagai Negara Di Asia

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja,(pidjar.com)–Asia memiliki fakta seputar dunia travel yang unik. Keunikan itu justru bisa menarik wisatawan datang atau menjadikan pengalaman traveling jadi lebih seru. Mau tahu keunikan negara-negara di Asia, yuk simak.

Arab Saudi

Arab Saudi adalah destinasi wisata religi utama umat Muslim dunia untuk menunaikan ibadah haji. Tapi mungkin para jemaah haji tidak tahu, Arab Saudi merupakan satu-satunya negara di dunia yang tidak memiliki sungai.

Singapura

Singapura adalah negara maju yang jadi tujuan liburan traveler Indonesia. Tahukah Anda, Singapura merupakan negara maju yang tidak memiliki lahan pertanian sama sekali. Semua dibuat menjadi kota urban.

China

Panjang Tembok China secara keseluruhan memiliki panjang lebih dari 20 ribu kilometer. Siapa yang sanggup menjelajah semuanya. Itu sebabnya hanya titik tertentu saja yang didatangi wisatawan.

Berita Lainnya  Lima Manfaat Menggunakan Hydrating Toner

India

Penduduk India menghormati sapi. Di sana ada 270 juta sapi. Lebih banyak dari jumlah penduduk di Indonesia yang cuma 237 juta jiwa.

Jepang

Orang Jepang dikenal kreatif dalam berimajinasi dari mengembangkan robot sampai komik. Jangan heran kalau mereka membuat semangka berbentuk kotak.

Nepal

Nepal merupakan satu-satunya negara di dunia yang menyembah Dewi hidup bernama Kumari. Seorang Kumari dipilih dari seorang gadis perempuan yang dipercaya merupakan titisan dari Taleju yang dianggap suci.

 

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler