fbpx
Connect with us

Sosial

Sekelompok Massa Gelar Doa Bersama untuk Devina

Published

on

Wonosari,(pidjar.com)–Kamis (08/01/2021) malam sekitar pukul 20.00 WIB, sejumlah pemuda berkumpul di Jalan KH Agus Salim, tepatnya di Padukuhan Kranon, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari. Lilin-lilin kecil dan juga bunga di susun di bahu jalan. Muda-mudi ini menggelar doa bersama untuk mendoakan mendiang Devina Galuh (20) yang mengalami kecelakaan lalu lintas akibat pengendara motor yang diduga ugal-ugalan pada Rabu (07/01/2020) malam saat ia hendak menyebrang dari gang rumahnya.

Koordinator aksi doa bersama, Ervan Bambang mengatakan, kegiatan doa bersama ini sebagai langkah mendoakan Devina agar mendapatkan tempat terbaik disisiNya. Selain itu, Ervan mengatakan, kegiatan ini bentuk dukungan moril kepada keluarga Devina.

“Yang paling penting ialah, dengan kegiatan doa bersama ini, tidak ada lagi korban laka lantas akibat dari pengendara yang ugal-ugalan karena ini tentu merugikan pengguna jalan lain,” ujar Ervan.

Ia mengaku, muda-mudi yang hadir dalam doa bersama ini cukup prihatin dengan kejadian yang menimpa Devi. Terlebih lokasi ini memang tak hanya sekali dua kali dijadikan lokasi pemotor ugal-ugalan ketika malam hari.

“Pada dasarnya kami meminta aparat menindak tegas aksi ugal-ugalan di jalan dan merugikan orang lain,” jelas dia.

Doa bersama ini dipimpin oleh Pendeta Dwi Wahyu. Selain mendoakan mendiang Devi dan keluarga agar diberikan ketabahan, Pendeta Dwi Wahyu juga prihatin dengan banyaknya korban di sepanjang Jalan KH Agus Salim.

“Kita tahu sendiri jalan ini telah memakan banyak korban, mari kita satukan hati mengusir roh hitam yang dipakai untuk menguasai jalan ini mari kita usir bersama,” papar Pendeta Dwi.

Setelah kurang dari dua jam, para muda-mudi tersebut lantas meninggalkan jalan. Adapun kegiatan doa bersama sendiri dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler