fbpx
Connect with us

bisnis

Artotel Suites Bianti Yogyakarta Hadirkan Paket Wedding Garden

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja,(pidjar-com-525357.hostingersite.com)– ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta menghadirkan wedding showcase dalam rangka launching paket pernikahan yang bertemakan “Wedding Garden” di Barley & Barrel.  Wedding showcase kali dibuat dengan cermat untuk memenuhi selera cerdas pasangan muda urban dan dinamis dengan memahami tuntutan gaya hidup yang serba cepat di kota yang ramai. Maka dari itu, ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta telah menyusun serangkaian layanan dan fasilitas yang disesuaikan untuk memenuhi setiap kebutuhan dan keinginan konsumen.

Dalam Garden Wedding Package ini dimulai dari harga Rp 45.000.000 Net, sudah termasuk makan siang prasmanan untuk 100 orang, 1 botol sparkling wine, menginap satu malam di kamar Artsy Suites, menginap satu malam di kamar Artsy Studio, gratis venue photo prewedding di Obelix Village, Obelix Hills dan Obelix Sea View, standar dekorasi dari Gurat Ungu Wedding Decortion and Organizer, Romantic Dinner, tempat parkir dan layanan vallet untuk 15 mobil dan food testing untuk 6 orang.

Berita Lainnya  Resep Lumpia Segar Vietnam 

Ada 2 jenis pernikahan yang ditampilkan yaitu pernikahan nasional dan internasional.  Untuk pernikahan nasional, baju pengantin yang digunakan lebih mengedepankan unsur etnik dan drape, yaitu baju pengantin dengan teknik ikat dengan aksesoris minimalis dipadukan terusan dari batik, mengasilkan baju pengantin yang simpel, elegan dan bernilai seni.  Untuk pernikahan internasional, bukan lagi gaun ala putri kerajaan yang digunakan mempelai perempuan, namun menggunakan baju pengantin smart casual, padu padan dari blazer dan celana berwarna broken white dengan riasan yang lebih natural, menimbulkan kesan lincah, ceria dan ringan.

pers conference “Wedding Garden” di Barley & Barrel

pers conference “Wedding Garden” di Barley & Barrel

Paket pernikahan tersebut untuk menyasar konsumen dari generasi millenial dan generasi Z, dengan seluruh konsep yang berbeda dari wedding pada umumnya terutama di riasan dan fashion yang dikenakkan pengantin.

“Paket pernikahan ini diatur untuk merevolusi pengalaman upacara pernikahan. Tujuan kami adalah membuat pernikahan yang memancarkan semangat muda dan semangat urban. Mengambil inspirasi dari berbagai pengaruh etnik, kami yakin bahwa konsep khas ini tidak hanya akan mendefinisikan kembali batasan busana dan dekorasi pernikahan, tetapi juga membuka jalan bagi munculnya tren baru. “Ujar Mariam Y. Rahman, Marketing Communication Manager ARTOTEL Suites Bianti  Yogyakarta.

Berita Lainnya  Enam Perawatan Modern Untuk Wajah Berjerawat

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler