fbpx
Connect with us

Peristiwa

Asik Bermain Sepeda di Jalan Raya, Balita Tertabrak Sepeda Motor

Diterbitkan

pada

BDG

Ngawen,(Pidjar.com)– Nasib naas dialami oleh seorang balita usia tiga tahun, ia mengalami sejumlah luka setelah terlibat kecelakaan saat bermain sepeda di jalan raya Ngawen-Cawas.

Kecelakaan yang terjadi tepatnya di Padukuhan Sendangrejo Kalurahan Tancep Kapanewon Ngawen itu menjadi alarm bagi orangtua agar tidak lepas mata saat mengawasi anak balitanya bermain.

Kasi Humas Polres Gunungkidul, AKP Suryanto, mengatakan Jumat (06/01/2023) Unit Laka Polres Gunungkidul menerima laporan tentang kecelakaan lalu lintas yang melibatkan seorang pengendara sepeda motor dengan balita berumur 3 tahun yang tengah menggunakan sepeda mainan di Jalan Ngawen-Cawas.

Ia menambahkan, balita yang nahas tersebut ialah MGP (3) warga dusun Kalisugo RT 002/05 Kalurahan Banyuripan Kecamatan Bayat Klaten. Sementara Pengendara sepeda motor Honda Vario Nomor Polisi AD-2784-AQ adalah Bunga Miftahul Janah, perempuan berumur 17 Tahun warga Dusun Karangnongko, Rt. 002/008 Kalurahan Jarum Kapanewon Bayat. Klaten.

“pengendara sepeda motor diketahui belum memiliki SIM,” ucapnya.

Berita Lainnya  Tambahan 3 Pasien Positif Corona, Satu Diantaranya Bocah 8 Tahun

Suryanto menjelaskan, kejadian tersebut bermula ketika MGP memainkan sepeda mainan menyusuri Jalan Ngawen-Cawas dari arah Timur atau Ngawen menuju arah Barat atau Cawas. Karena masih usia balita kemungkinan bocah tersebut tidak begitu memperhatikan kondisi jalan. Sesampainya di tempat kejadian yang berupa jalan lurus datar datang sepeda motor Honda Vario Nomor Polisi AD-2784-AQ yang dikendarai oleh Bunga. Nampaknya pengendara sepeda motor juga kurang hati-hati sehingga tidak menyadari adanya korban sedang memainkan sepeda mainan.

“jarak yang terlalu dekat sehingga pengendara tidak bisa menghindar dan terjadi kecelakaan,” imbuhnya.

Setelah kejadian, Balita tersebut mengalami luka pada kepala bagian belakang bengkak dan dalam kondisi sadar yang kemudian dirawat di RS Bagas Waras Klaten. Sementara itu, Bunga hanya mengalami luka lecet-lecet dan tidak ada kerusakan pada kedua kendaraan.

Berita Lainnya  Ditinggal Berbelanja Kebutuhan Lebaran, Joko Gantung Diri di Pintu Dapur

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler