fbpx
Connect with us

Peristiwa

Baju Terlilit Gir, Welas Tewas Terjatuh dari Motor

Published

on

Saptosari,(pidjar.com)–Kecelakaan tunggal  terjadi di ruas jalan Saptosari-Panggang tepatnya di Padukuhan Karang, Kalurahan Jetis, Kapanewon Saptosari pada Senin (07/09/2020) sore kemarin. Welas (46) warga Padukuhan Kepek, Kalurahan Kepek, Kapanewon Saptosari tewas dengan luka pada bagian kepala akibat terbanting di aspalan. Ia menjadi korban kecelakaan maut setelah baju gamis yang ia kenakan justru terlilit gir sepeda motor dan membuatnya terbanting ke aspal.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakan terjadi sekitar pukul 16.15 WIB. Kala itu, Welas membonceng Ponikin (51) warga Padukuhan Kepek, Kalurahan Kepek, Kapanewon Saptosari. Mereka saat itu mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vega ZR nopol AB 6856 ED dari arah barat menuju jalan rumahnya.

Berita Lainnya  Sedang Kerja Bakti, Warga Temukan Sesosok Mayat di Gorong-gorong Sungai

“Keduanya mau pulang ke kediaman mereka,”kata  Kanit Laka Polres Gunungkidul, Iptu Soni Yuniawan Selasa (08/09/2020).

Apesnya, sesampainya di lokasi kejadian, baju gamis yang ia kenakan terlilit gir rantai motor. Kejadiannya begitu cepat, sehingga ia langsung jatuh terbanting ke aspal jalan. Selain Welas, pengendara sepeda motor juga terjatuh begitu pula dengan kendaraan yang mereka gunakan.

Benturan keras dengan aspal itu mengakibatkan mereka mengalami luka-luka. Perempuan paruh baya itu diketahui mengalami luka di bagian kepala yang sangat serius.

Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian kemudian membawa mereka ke rumah sakit. Sayangnya akibat luka yang diderita perempuan itu ketmudian dinyatakan meninggal dunia. Dari pihak kepolisian kemudian menyerahkan korban ke pihak keluarga.

Berita Lainnya  Bandar Miras Digerebek, Polisi Angkut Ratusan Botol Minuman Keras Senilai Belasan Juta

“Sudah ditangani oleh anggota. Kemarin juga dibantu oleh Polsek Saptosari,” tutupnya.

 

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler