fbpx
Connect with us

Peristiwa

Ban Mendadak Selip, Mobil Berpenumpang 6 Orang Terguling Saat Nyalip

Diterbitkan

pada tanggal

Semin,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Semin-Karangmojo tepatnya di Padukuhan Jambe, Desa Semin, Kecamatan Semin, Sabtu (04/01/2020) tadi. Sebuah mobil mini bus terguling di tengah jalan akibat roda kendaraan mengalami selip. Akibat kejadian ini, pengemudi maupun sejumlah penumpang mengalami luka.

Kapolsek Semin, AKP Haryanta menjelaskan, insiden kecelakaan di wilayahnya ini terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Kejadian bermula ketika mobil jenis Isuzu dengan nomor polisi AD 9044 AT yang dikemudikan oleh Dena (20) warga Tasikmadu, Karanganyar, Jawa Tengah melaju dari arah Karangmojo menuju Semin.

“Mobil tersebut berisi 6 orang penumpang. Kondisi jalan saat itu memang sedang diguyur hujan,” terang dia.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi berniat untuk mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun tindakan tersebut gagal dan justru berujung petaka. Mendadak, saat mencoba dipacu dengan kecepatan tinggi, ban depan mobil tersebut mengalami selip. Mobil kemudian melaju tak terkendali. Sebelum akhirnya terguling di tengah jalan.

Berita Lainnya  Terjaring Saat Nongkrong di Warung, Para Pelajar Ini Beralasan Izin Ambil Seragam Olahraga

“Mobil kemudian terguling di sisi kiri bahu jalan,” ungkap Haryanta.

Melihat kecelakaan tersebut, warga setempat maupun pengguna jalan langsung berdatangan dan memberikan pertolongan. Satu persatu penumpang kemudian dievakuasi dari dalam mobil yang terguling tersebut.

“Yang luka sopirnya, diduga mengalami retak pada bagian kaki, bawah lutut. Untuk 6 penumpang lain tidak ada yang luka serius, semua sadar,” kata dia.

Saat ini kendaraan telah berhasil di evakuasi. Untuk kerugian material diperkirakan mencapai Rp 50 juta rupiah lantaran kerusakan kendaraan cukup parah.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler