fbpx
Connect with us

Peristiwa

Bangun Tidur, Ngadiyono Temukan Istrinya Gantung Diri

Published

on

Wonosari,(pidjar.com)–Peristiwa bunuh diri dengan cara gantung diri terjadi lagi di Gunungkidul. Siti Rohani (57) warga Padukuhan Besari (09/05), Kalurahan Siraman, Kapanewon Wonosari nekat mengakhiri hidupnya di dapur belakang rumahnya.

Kapolsek Wonosari, Kompol Mugiman melalui Kanit Reskrim Iptu Sofyan mengatakan, korban sendiri memang memiliki riwayat gangguan jiwa. Ia berada dalam pengawasan ketat keluarganya.

Namun demikian, pagi ini, Selasa (02/03/2021) sekitar pukul 05.00 WIB, Ngadiyono (60) beranjak dari tidurnya kemudian pergi ke luar rumah. Namun ia kaget karena mendapati istrinya tergantung di usuk dapur belakang rumah dengan seutas tali tampar.

“Ngadiyono kemudian memanggil adik korban, Saido keduanya berteriak minta tolong, sehingga para tetangga berdatangan,” kata Iptu Sofyan.

Ia menambahkan, warga lantas berinisiatif menurunkan korban. Diketahui korban sendiri sudah tidak bernyawa. Sesaat setelah itu, jajaran kepolisian bersama dengan petugas medis datang ke lokasi.

“Keluarga sudah menerima kejadian ini, mereka memiliki inisiatif menurunkan jasad korban,” paparnya.

Diketahui, korban sejauh ini masuk dalam pengawasan Orang Dalam Gangguan Jiwa oleh UPT Puskesmas I Wonosari. Riwayat gangguan jiwa lantaran memiliki penyakit menahun yang tidak kunjung sembuh.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler