fbpx
Connect with us

Peristiwa

Karyawan PT Malindo Tewas Tersengat Arus Listrik

Published

on

Semanu,(pidjar.com)–Seorang karyawan PT Malindo, Kapanewon Semanu ditemukan tewas di dekat kandang ayam, Senin (1/03/2021) sore. Adalah Tupar alias Tambir, lelaki 47 tahun warga Kepil (02/06), Mulo, Wonosari itu diduga kuat tewas tersengat aliran listrik

Kapolsek Semanu, AKP Ahmad Fawzi mengatakan, kejadian sekitar pukul 15.00 WIB korban bersama dua temannya Marsidi (39) dan Sumardiono (49) menuju kandang ayam koloni. Mereka berencana memberikan makan ayam.

“Rekan korban, Marsidi menguarkan pakan, kemudian Sumardino mengambil karung dengan posisi berada di sebelah kanan Tupar,” papar AKP Ahmad Fawzi, Senin malam.

Saat itu, Tupar sedang mengambil kunci kandang di atas drum air minum ayam. Selang nenerapa detik saja, Marsidi dan Sumardino memdengar teriakan Tupar.

“Saksi sempat khawatir dan menduga bahwa Tupar tersengat arus listrik,” kata dia.

Keduanya berinisiatif untuk menendang korban agar berpindah dari posisi semula. Namun demikian Tupar sudah dalam kondisi tak berdaya.

“Kedua saksi kemudian berteriak minta tolong dan melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Semanu,” kata AKP Ahmad.

Pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evaluasi dan olah TKP. Sementara pihak keluarga menginginkan korban untuk divisum di RSUD Wonosari.

“Dari hasil visum tidak ada tanda-tanda kekerasan, korban meninggal dunia karena kesetrum, pihak perusahaan juga bertanggung jawab sepenuhnya,” tandas AKP Ahmad Fawzi.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler