fbpx
Connect with us

Peristiwa

Banyak Bermunculan, Ular Piton Lukai Warga Ngloro

Published

on

Saptosari,(pidjar.com)–Belasan ular piton menyerang rumah penduduk di Padukuhan Karangnongko, Kalurahan Ngloro, Kapanewon Saptosari. Sontak hal ini membuat warga resah. Bahkan salah satu lansia warga setempat, Yugo Utomo menjadi korban patukan ular berukuran besar tersebut.

Yugo mengatakan, kawanan ular tersebut mendatangi rumahnya pekan kemarin. Saat itu ia kaget bukan main ketika membuka pintu rumahnya tiba-tiba satu ekor ular piton dengan ukuran tiga meter datang di hadapannya lantas mematuk kaki kirinya.

“Saya, saya cuma diam saja tiba-tiba mematuk kaki kiri, saya berusaha melepaskan lilitannya,” ucap Yugo, Sabtu siang.

Yugo menjelaskan, ular tersebut lantas pergi ke arah jalan raya. Namun warga berhasil menangkapnya dan diletakkan di sebuah ember.

“Saya takut kalau ada racunnya, kemudian saya bawa ke dokter. Rasanya cuma perih, banyak darah keluar, sudah tiga kali ini kontrol,” kata Yugo.

Sementara itu, salah satu tokoh pemuda Ngloro, Menthur Ranto mengatakan dalam satu bulan terakhir ia berhasil menangkap 13 ekor ular dengan ukuran bermacam-macam. Menurutnya ular tersebut tidak hanya berada di pekarangan warga namun juga memasuki ruang di rumah warga.

“Ular-ular itu berhasil kami amankan tapi juga ada yang dibunuh karena takut melukai warga,” jelas Ranto.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler