fbpx
Connect with us

Uncategorized

Bertemu Bupati Gunungkidul, Kaesang : Tak Bahas Politik

Diterbitkan

pada

BDG

Nglipar,(pidjar-com-525357.hostingersite.com)– Minggu (14/01/2024) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep berkunjung ke kediaman Bupati Gunungkidul, Sunaryanta. Dalam pertemuan tersebut, ia mengaku tak ada obrolan yang berkaitan dengan politik.

“Santai-santai saja, tidak membahas politik sama sekali. Ini sebenernya silaturahmi saya kepada Pak Bupati,” kata Kaesang usai pertemuan tersebut.

Kaesang sendiri datang ke kediaman Bupati Gunungkidul bersama dengan istrinya yaitu Erina Gudono. Selain itu ditemani pula oleh Aishah Gray, caleg PSI dan rombongan lainnya. Disambut pula oleh Ketua PSI Gunungkidul yaitu Danang Ardianta. Pertemuan secara tertutup ini dilakukan sekitar satu jam.

Dimana usai pertemuan, dilanjutkan dengan menyantap makanan khas Gunungkidul mulai dari jangan lombok ijo (sayur cabai hijau), telo goreng (singkong) dan beberapa jenis makanan lainnya.

“Ini tadi kan sebenarnya silaturahmi saya dengan Pak Bupati. Dulu sudah pernah bertemu juga waktu pemilihan Puteri Indonesia saya duduk bersebelahan. Ketika saya ke Jogja ya saya sowan ke rumah Pak Bupati,” ucap dia.

Berita Lainnya  Resep Jenang Candil Ubi

Disinggung mengenai sejumlah hal tentang perpolitikan, dirinya mengaku telah ada tim yang menjawab mengenai politik. Usai pertemuan di kediaman Kwarasan, Kalurahan Kedungkeris, Kapanewon Nglipar Kaesang Pangarep bersama dengan rombongannya kemudian menuju ke rumah Ketua PSI Gunungkidul. Ia bertemu dengan masyarakat Wonosari dan para kader PSI Gunungkidul

Adapun selain bertemu dengan Bupati Gunungkidul, dirinya bersama rombongan telah lebih dulu bersilaturahmi dengan Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Sementara itu, Bupati Gunungkidul mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kaesang dan rombongan. Menurutnya pertemuan Sunaryanta dengan Kaesang dan Erina bukanlah yang hal yang pertama. Ia juga menegaskan tak ada agenda lain atau bahkan tentang perpolitikan atas kunjungan tersebut.

Berita Lainnya  Jelang Perayaan Natal, Tim Gegana Brimob Sterilisasi Gereja di Gunungkidul

“Tentu saya berberima kasih untuk silaturahmi seperti ini. Agenda lain tentu tidak ada hanya silaturahmi biasa,” kata Sunaryanta.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler