fbpx
Connect with us

Uncategorized

Ulang Tahun ke-3 Heha Sky View, Manjakan Pengunjung dengan Promo Spesial

Diterbitkan

pada

Patuk, (pidjar.com)– Siapa yang tidak tahu akan obyek wisata HeHa Sky View yang ketiga yang berada di Kapanewon Patuk. Pasti banyak yang sudah berkunjung ke destinasi yang begitu terkenal dengan kerlap kerlip lampu di atas tebing tersebut. Menjelang HUT ketiganya, menegemen Heha Sky View memberikan kejutan bagi wisatawan yang berkunjung dan berfoto di spot-spot yang tersedia.

General Manager HeHa Sky View, Bagus Dewa mengatakan HUT HeHa ketiga akan diperingati pada tanggal 19 September 2022. Tiga tahun hadir di dunia pariwisata dengan menyuguhkan hal yang berbeda maka di ulang tahun kali ini diadakan sejumlah hiburan dan promo menarik.

“Di tangga 17 sampai 18 2022 akan ada performa dari para badut dan live music yang akan menghibur pengunjung. Selain itu jangan lewatkan banyak give away yang dibagikan melalui akun Instagram
@hehaskyview,”terang Bagus Dewa.

Berita Lainnya  Dinas Sebut Tanah di Gunungkidul Cocok untuk Budidaya Kelengkeng

Selain itu, promo menarik lainnya adalah seluruh pengunjung bersempatan menikmati seluruh spot foto dengan gratis, tanpa syarat, tanpa terkecuali. Terdapat lima wahana spot foto berbayar yang digratiskan, khusus pada tanggal 19 September 2022. Spot foto tersebut yakni Sky Ballon (ballon udara), Sky Glass (selasar kaca).

“Selain itu yang digratiskan juga ada Sky
Aeroplane (pesawat), Sky Swing dan Macrame,”kata dia.

Assisten General Manager Nur Wijayanti menambahkan, selain promo spot foto gratis masih banyak kejutan hadiah lainya dari HeHa Sky View. Pihaknya akan memberikan promo berupa voucher untuk menikmati makanan minuman di dalam area HeHa Sky View untuk 300 pengunjung pertama selama tanggal 19 hingga 25 September 2022.

Berita Lainnya  Gandeng Facebook, Bawaslu Gunungkidul Siap Awasi Kampanye Hitam di Media Sosial

“Promo menarik lainnya adalah pengunjung yang berulang tahun di bulan September akan diberikan kesempatan berfoto gratis di Sky Ballon (ballon udara) selama periode tanggal 20 – 25 September 2022, berlaku syarat menunjukan kartu identitas saat kedatangan,”tandas Nur Wijayanti.

“Jangan sampai kelupaan dengan promo-promo menarik ini. Kami tunggu kedatangan kalian semua di Heha Sky View, menikmati indahnya malam dari atas tebing dengan pemandangan kabupaten Bantul. Merelaksasi diri dari bisingnya perkotaan,” tutup dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler