fbpx
Connect with us

Sosial

Bingung Tempat Berbuka Puasa? Ada Angkringan Meli di Kampoeng Jelok

Diterbitkan

pada

BDG

Patuk,(pidjar.com)– Seperti tahun sebelumnya, setiap bulan Ramadhan banyak bermunculan tempat-tempat yang menjajakan menu berbuka puasa. Para penjual makanan tersebut bervariasi, mulai dari makanan ringan hingga berat. Es dawet, kolak pun minuman penyegar lainnya.

Tak terkecuali di wilayah Kapanewon Patuk. Lokasi ini pun menjajakan beragam menu berbuka puasa. Selain varian menu menarik, tempatnya pun nyaman bagi pengunjung.

Berada di Kampoeng Jelok, Kalurahan Beji, Kapanewon Patuk. Di sana, bertengger gerobak angkringan yang disebut Angkringan Meli (mepet kali).

Menu yang beragam seperti pecel ayam, lele, puyuh dan makanan tradisonal disajikan. Terlebih minumannya pun banyak pilihan, dsri yang tradisional nasgitel sampai kekinian tersedia sesua selera.

Pengelola Angkringan Meli, Diki Anjasmara mengatakan sengaja membuka peluang alternatif khusus di bulan ramadhan ini. Selain trend kekinian, juga sudah tersedianya lahan dan tempat untuk mejajakan daganganya.

Berita Lainnya  Empat Kapanewon Jadi Prioritas, BPBD Mulai Dropping Air Selasa Depan

“Buka dari jam empat sore, sampai selesai tamu,” katanya, Kamis (23/03/2023) malam.

Disampaikan Diki, selain menjajakan makanan sesuai selera tamu dan menyiapkan tempat nyaman, juga terdapat live musik setiap sorenya. Jadi pengunjung yang datang, disuguhi alunan musik sesampai waktu berbuka tiba. Setelahnya dilanjutkan hingga pukul 20.00 WIB.

“Ada musik panggung, agar pengunjung bisa nyaman juga asyik sambil meunggu berbuka,” imbuhnya.

Seorang pengunjung asal Sambipitu, Bunder, Roni mengacungi jempol merasakan kemasan yang disuguhkan kepada tamu. Terkhusus sarana yang bisa membuat tamu nyaman dan asyik berkunjung.

“Harganya juga terjangkau sekali, tempatnya super nyaman. Enggak rugi kalau kesini,” ucapnya.

Perlu diketahui, dalam satu sore hari buka saja, angkringan Meli sudah mengantongi omzet hampir Rp 2 juta. Selan itu, angkringan Meli juga mengajak warga sekitar untuk ikut berpartisipasi dalam mejajakan dagangannya. Sehingga peberdayaan lingkungan tetap menjadi prioritas.

Berita Lainnya  Gemerlapnya Peringatan HUT SMA N 2 Wonosari, Ribuan Alumnus Gelar Reuni Akbar

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler