fbpx
Connect with us

Peristiwa

Bocah 7 Tahun Tewas Tersambar Mobil saat Menyeberang

Published

on

Gedangsari,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Sambipitu-Nglipar tepatnya di Padukuhan Plosodoyong, Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari pada Kamis (05/11/2020) pagi. Dalam insiden ini merenggut nyawa seorang anak berusia 7 tahun, lantaran setelah kejadian yang bersangkutan mengalami pendarahan dari telinga.

Kapolsek Gedangsari, AKP Solechan mengungkapkan, peristiwa itu bermula ketika mobil jenis Suzuki Karimun Wagon nopol K 1858 HT yang dikemudikan oleh Haryo Bambang Laksono (46) warga Ngabean Wetan, Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman melaju dari arah Sambipitu menuju Nglipar.

Sesampainya di Padukuhan Plosodoyong, seorang bocah 7 tahun yaitu Hulda Lakeswara warga Plosodoyong, Kalurahan Ngalang menyeberang dengan berjalan kaki. Pengemudi kemudian berusaha mengerem kendaraannya, akan tetapi usaha tersebut tidak membuahkan hasil.

Bocah malang tersebut justru tertabrak mobil yang dikemudikan oleh Haryo Bambang Laksono. Tidak hanya itu, korban juga terpental ke arah selatan dan tergeletak di jalan.

“Kejadiannya sekitar jam 10.00 WIB. Korban dari selatan mau menyebrang ke arah utara,” kata AKP Solechan, Kamis malam saat dikonfirmasi.

Pengemudi mobil, penumpang dan sejumlah warga yang ada di sekitar kejadian kemudian bergegas mengecek kondisi korbannya. Diketahui ternyata korban mengalami pendarahan dari kedua telinganya karena benturan keras.

“Sempat dilarikan ke rumah sakit Nur Rohmah agar mendapatkan penanganan medis. Tapi sesampainya di sana korban sudah meninggal dunia,” imbuhnya.

Pihak kepolisian kemudian melakukan pendataan dan penanganan. Korban selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga, begitu pula dengan kasus ini kemudian dilimpahkan ke Polres Gunungkidul.

“Untuk penanganan perkara selanjutnya kami limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul,”pungkas dia.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler