fbpx
Connect with us

Sosial

Catat! Ini Jadwal Baru KAI Bandara Yogyakarta Sambut Libur Sekolah

Diterbitkan

pada

BDG

 

Jogja, (pidjar-com-525357.hostingersite.com)– Dalam rangka menyambut libur panjanh sekolah yang segera tiba, PT Railink atau KAI Bandara mengumumkan jadwal terbaru yang berlaku mulai 1 Juni 2024 di KA Bandara Yogyakarta. Langkah ini diambil untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan yang akan memanfaatkan transportasi kereta api bandara selama masa liburan dari dan ke Kota Yogyakarta.

Corporate Communications KAI Bandara, Sosiawan Surbakti mengatakan, beberapa penyesuaian jadwal telah dilakukan untuk mengoptimalkan layanan kereta bandara. Harapannya, dapat meningkatkan efisiensi perjalanan secara keseluruhan.

“Jadwal baru ini dalam upaya memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat. KAI Bandara Yogyakarta memperbarui jadwal layanan kereta api yang meliputi jadwal keberangkatan dan kedatangan, ” katanya, Sabtu (1/6/2024).

Sosiawan menyebut, KA tambahan akan berlaku di tanggal tertentu dengan kapasitas jumlah penumpang lebih banyak, yaitu pada hari jumat sampai Minggu dan pada hari besar.

Berita Lainnya  Keluhan Pelaku Wisata: Mall Sudah Boleh Buka Kok Pantai Masih Ditutup Terus

“KA tambahan berlaku pada tanggal 1 dan 2, 7 sampai 9, 14 sampai 19, 21 sampai 23 dan 28 sampai 30 Juni, ” ujarnya.

Dijelaskan Sosiawan, keberangkatan paling awal dari Stasiun YIA menuju Stasiun Yogyakarta mulai pukul 04.20 WIB dan keberangkatan paling akhir pada pukul 20.35 WIB. Sedangkan keberangkatan paling awal dari Stasiun Yogyakarta pada pukul 05.12 WIB dan keberangkatan paling akhir pada pukul 21.25 WIB.

“Dengan adanya pembaruan ini, KAI Bandara Yogyakarta bertekad untuk memberikan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman, dan handal bagi semua penumpang. Kami mengundang masyarakat untuk memanfaatkan layanan Kereta Api Bandara kami selama masa liburan sekolah dan menyambut Hari Raya Idul Adha dan berharap agar perjalanan penumpang menjadi lebih menyenangkan,” tandas Sosiawan.

Berita Lainnya  Pamor Anthurium Meredup, Komunitas Gaet Peminat Dengan Pameran Dan Kontes

Sosiawan berharap, para penumpang dapat melakukan pemesanan tiket dengan segera untuk memastikan ketersediaan tempat. Ia juga mengingatkan kepada penumpang agar memilih KA dengan waktu yang cukup sebelum keberangkatan pesawat.

“Dua jam sebelum keberangkatan domestik atau tiga jam sebelum keberangkatan internasional,” pungkasnya.

(Ken).

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler