fbpx
Connect with us

Peristiwa

Cemburu Buta, Pedagang di Pasar Ngawu Playen Siram Jus Cabai ke Wajah Selingkuhan Istrinya

Published

on

Playen,(pidjar.com)–Suasana panas dan menegangkan terjadi di Pasar Ngawu Playen, Senin (26/10/2020) kemarin. Pasalnya dua orang pedagang di pasar terlibat cekcok berujung penganiayaan diduga akibat kabar perselingkuhan

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun pidjar.com, kejadian ini bermula saat Sl (50) warga Kalurahan Bleberan menghampiri Kd (48) warga Kapanewon Dlingo Kabupaten Bantul. Sl sendiri merupakan suami dari Wr (48). Ketiganya merupakan pedagang di Pasar Ngawu Playen dengan los yang berdekatan.

Bahkan pasangan suami istri dan juga laki-laki paruh baya tersebut memang terlihat dekat sejak awal berdagang di Pasar Ngawu Playen. Namun usut punya usut ternyata Kd dan Wr menjalin hubungan spesial dibelakang Sl. Komunikasi keduanya diketahui mereka jalin menggunakan sarana telepon genggam.

Berita Lainnya  Dirundung Sakit Mata, Kakek 85 Tahun Gantung Diri di Samping Sawah

Sementara Sl sendiri memang tidak begitu melek teknologi. Bahkan ia sendiri sama sekali tidak pernah mengecek telepon genggam istrinya. Sl sama sekali tidak pernah menaruh curiga dengan Kd karena ketiganya sudah dianggap seperti saudara.

Seiring berjalannya waktu, istri Kd datang menghampiri Sl untuk menceritakan tabiat suami Kd dan Wr. Sl lantas menanyai Wr. Kepada sang suami Wr mengakui bahwa ada hubungan spesial dengan Kd.

Sl sempat meredam amarahnya. Ia lantas belajar menggunakan telpon pintar. Selang beberapa waktu, Sl kembali mendapati Kd dan Wr berkomunikasi menggunakan platform Whatsapp.

Hubungan yang dijalin tersebut berujung petaka, manakala amarah Sl tak bisa dibendung. Saat sang istri berjualan di pasar, Sl memblender cabai yang ada di rumahnya. Blenderan cabai tersebut ia taruh di kantong plastik.

Berita Lainnya  Masak Ayam, Sekeluarga Dilarikan ke Puskesmas Karena Keracunan

Ia kemudian memacu kendaraannya ke Pasar Ngawu Playen. Saat itu Kd tengah mengisi form Bantuan BPUM. Kaget bukan kepalang, Kd disiram air berisi cabai di wajahnya. Kegaduhan pun terjadi di pasar pagi kemarin sekitar pukul 09.30 WIB. Sl kemudian diamankan ke Mapolsek Playen.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Playen, Iptu Larso membenarkan peristiwa ini. Hingga Selasa (26/10/2020) ini pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap saksi.

“Motifnya memang rasa cemburu, pelaku dan saksi masih kami periksa,” tutup Larso.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler