fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tertimpa Patahan Ranting Pohon saat Berkendara, Harun Tewas di Pinggir Jembatan

Published

on

Ponjong,(pidjar.com)– Nasib apes dialami Harun (75) warga Padukuhan Pati, Kalurahan Genjahan, Kapanewon Ponjong. Ia meregang nyawa pada Selasa (27/10/2020) tadi usai mengalami kecelakaan tunggal dan tertimpa sebuah ranting yang patah dari atas pohon. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit namun lansia tersebut tidak tertolong.

Kapolsek Ponjong, Kompol Sudono mengungkapkan peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Harun mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra nopol AB 3326 UW, ia melaju dari arah selatan. Sesampainya di Padukyhan Sambirejo, Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Ponjong tiba-tiba ranting pohon munggur dipinggir jalan patah dan mengenai kepalanya.

Spontan akibat kejadian itu, ia lepas kendali dan jatuh dari motornya di pinggiran jembatan. Tubuhnya tergeletak dengan posisi setengah tengkurap.

Berita Lainnya  Dua Hari Pencarian, Nelayan Yang Hilang di Tebing Watu Bolong Akhirnya Ditemukan

“Ranting mengenai bagian kepala korban. Setelah kejadian korban langsung tidak sadarkan diri,” terang Kapolsek.

Benturan yang terjadi dengan aspal dan ranting mengakibatkan dia mengalami luka serius dibagian kepala. Warga yang mengetahui kejadian itu kemudian melaporkan ke Polsek Ponjong untuk dilakukan penanganan dan proses evakuasi.

“Sempat dilarikan ke rumah sakit tapi korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” imbuhnya.

Kendaraannya juga mengalami kerusakan parah di bagian depan. Pihaknya menghimbau masyarakat untuk lebih hati-hati dalam berkendara saat musim penghujan seperti sekarang ini. Mengingat potensi pohon ambruk dapat terjadi.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler