fbpx
Connect with us

Kriminal

Cemburu Buta, Seorang Duda Aniaya Kekasihnya

Diterbitkan

pada tanggal

Ponjong,(pidjar.com)–Su, warga Desa Ponjong, Kecamatan Ponjong harus berurusan dengan pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pria tersebut terjerat kasus penganiayaan di mana ia memukuli tetangganya, Indrawati (45) warga Padukuhan Sumberlor, Desa Ponjong, Kecamatan Ponjong pada Minggu (08/03/2020) kemarin. Su sendiri saat ini telah diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Ponjong beberapa jam pasca kejadian pemukulan. Akibat perbuatan Su, Indrawati mengalami luka-luka dan saat ini harus mendapatkan penanganan medis secara intensif.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada Minggu pagi, Indrawati bermaksud berangkat kerja ke sebuah warung makan yang terletak di Simpang Lima Ponjong. Korban saat itu berjalan kaki bersama anaknya yang berusia sekitar 12 tahun. Di tengah-tengah perjalanan, Indrawati bertemu dengan Su yang tak lain merupakan tetangganya sendiri. Kedua sejoli yang berstatus duda dan janda itu memang sejak beberapa tahun terakhir menjalin hubungan asmara.

Berita Lainnya  Jadi Korban Gendam Pria dan Wanita Yang Mengaku Sales Kosmetik, Perhiasan Sartini Ludes Dijarah

Su kala itu menghentikan kendaraanya dan bermaksud untuk mengantarkan Indrawati dan anaknya ke kios. Namun permintaan tersebut ditolah oleh korban. Su kemudian melanjutkan perjalananya dan menunggu di kios.

Di warung makan tempat korban bekerja, lantas terjadi adu mulut di antara keduanya. Su yang kalap kemudian menyusul Indrawati ke dapur kios dan menampar korban. Kerasnya ayunan tangan pelaku bahkan sampai membuat Indrawati terjatuh.

Bukannya reda, emosi Su justru semakin membabi buta kala itu. Melihat korban yang telah terjatuh, ia melanjutkan penganiayaannya dengan menginjak kepala korban sembari kembali memukulinya.

“Benar, kemarin memang ada kasus penganiayaan terhadap seorang perempuan. Sedang kami tangani,” kata Kapolsek Ponjong, Kompol Sudono, Senin (09/03/2020).

Disinyalir kasus penganiayaan ini terjadi lantaran Su terbakar api cemburu. Saat pertengkaran itu terjadi, ia juga sempat menanyakan kelanjutan hubungan keduanya.

Berita Lainnya  Dua Pemuda Pelaku Begal di Jalan Baron Dibekuk, Polisi Sita Pistol Mainan

Selepas kejadian itu, Indrawati kemudian dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami sejumlah luka serius diantaranya pada bibir bagian bawah sobek, lebam pada mata dan rahang patah. Penanganan intensif masih dilakukan untuk pemulihan kondisi korban.

Dari pihak keluarga pun tak terima dengan kasus penganiayaan yang terjadi dan membuat Indrawati mengalami sejumlah luka. Pelaporan secara resmi telah dilakukan. Tak berselang lama, Su langsung diamankan oleh petugas kepolisian.

“Sudah diamankan dan ditangani. Yang bersangkutan (pelaku) sedang dimintai keterangan lanjutan berkaitan dengan kasus ini, cukup kooperatif,” ujar dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler