fbpx
Connect with us

Peristiwa

Depresi, Lelaki Ngawen Ditemukan Gantung Diri

Diterbitkan

pada

BDG

Ngawen,(pidjar.com)– Harsa Suyana (65) warga Padukuhan Dungmas, Kalurahan Watusigar, Kapanewon Ngawen ditemukan gantung diri pada Rabu (22/02/2023). Pria ini nekat mengakhiri hidupnya karena depresi sakit yang tak kunjung sembuh yang ia derita selama ini.

Kapolsek Ngawen, AKP Harjiyanto mengatakan, peristiwa diketahui sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, Marsini (46)warga Ngampon, Kalurahan Watusigar melewati rumah Harsa Suyana, saat menengok ke arah rumah tersebut ia melihat jaket dan celana tergantung.Untuk memastikan apa yang dilihat, Marsini kemudian mendekati rumah itu dan ternyata ada sosok orang yang gantung diri.

Ia kemudian berteriak minta tolong, teriakannya ini pun mengundang perhatian warga yang selanjutnya berdatangan. Setelah memastikan korban dalam kondisi meninggal dunia, warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ngawen untuk dilakukan penanganan.

Berita Lainnya  Kerangka Manusia Ditemukan Terkubur di Hutan Jati, Polisi Pasang Police Line

“Korban gantung diri di rumah sebelah timur dengan menggunakan tali,” ucap Kapolsek Ngawen.

Korban kemudian dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas kepolisian dan Puskesmas. Tidak ditemukan adanya unsur kekerasan pada tubuh korban, saat itu xiri-ciri korban lidah menjulur dan tergigit, terdapat bekas jeratan pada leher.

“Murni meninggal karena gantung diri,” jelasnya.

Adapun dari keterangan yang didapat, korban selama ini mengalami sakit menahun yang tidak kunjung sembuh. Diduga ini menjadi salah satu faktor yang bersangkutan mengambil jalan pintas mengakhiri hidupnya.

“Sakit stroke,” tutup Kapolsek.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler