fbpx
Connect with us

Peristiwa

Dipicu Belok Mendadak Hendak ke Pasar, 2 Motor Bertabrakan di Jalan Mathous

Diterbitkan

pada tanggal

Playen, (pidjar.com)–Sepanjang Jalan Manthous memang sangat lurus dan mulus. Namun hal ini justru membahayakan karena cukup melenakan pengendara kendaraan bermotor. Jalanan yang padat aktivitas tentunya akan membahayakan pengendara sepeda motor jika tidak saling menghormati pengguna jalan lainnya.

Seperti dalam kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Sabtu (27/07/2019) siang tadi. Dalam insiden yang melibatkan dua kendaraan bermotor ini, dua orang pengendaranya harus dilarikan ke rumah sakit. Sempat terjadi kepanikan dari para warga yang memberikan pertolongan lantaran salah seorang korban bersimbah darah.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadaian bermula ketika seorang pengendara sepeda motor jenis Honda Supra X 125 dengan nomor polisi AB 3851 PW, Muris Sarindrati (39) warga Banaran 1 001/001, Desa Banaran, Kecamatan Playen melaju ke arah Siyono. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di area depan Koramil Playen, tiba-tiba ia memotong jalan dan berbelok ke arah Lapangan Playen. Naasnya, di belakanng korban, melaju pula sepeda motor Honda Megapro dengan nomor polisi AB 2840 SB yang dikendarai oleh Ignatius Obes Tito A (19) warga Siten 05/00, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Bambanglipuro, Kabupaten Bantul.

Manuver mendadak yang dilakukan oleh Muris ini terlambat disadari oleh Ignatius. Lantaran jarak yang sudah terlalu dekat, akhirnya kedua sepeda motor inipun bertabrakan.

Berita Lainnya  Kelabui Nenek Renta, Pria Misterius Bawa Kabur Motor Vario

“Kedua pengendara sepeda motor tak bisa saling menghindar sehingga tabrakan kemudian terjadi,” kata Kapolsek Playen, AKP Jusuf Tianotak, Sabtu petang tadi.

Akibat benturan yang cukup keras tersebut, kedua pemotor baik Muris maupun Ignatius mengalami sejumlah luka. Muris mengalami luka pada bagian pinggang kanan sedangkan Tito mengalami luka memar yang cukup serius. Bagian pelipis korban mengalami luka hingga darah terus mengalir dari luka itu.

“Ia mengalami luka pada bagian pelipis mata kiri dan lecet pada bagian siku tangan kiri,” tandasnya.

Atas kejadian ini, Jusuf menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk meningkatkan kehati-hatiannya. Sedikit saja kecerobohan yang terjadi, akan sangat berbahaya bagi diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

Berita Lainnya  Serangan Ribuan Kera Ekor Panjang Kembali Teror Tepus dan Semin, Para Petani Terancam Gagal Panen

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan,” tutup Jusuf.

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler