fbpx
Connect with us

Peristiwa

Ditinggal Nikah Pacar, Mahasiswi Gantung Diri

Diterbitkan

pada

BDG

Wonosari,(pidjar.com)–Seorang mahasiswa perempuan yang diketahui bernama Catur Surati Ayu Ambarwati (22) warga Kampung Tegalsari (07/08), Padukuhan Seneng, Kalurahan Siraman, Kapanewon Wonosari nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam rumahnya, Rabu (12/05/2021) petang. Ia diduga depresi lantaran diputus pacar dan ditinggal menikah sang kekasih.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun pidjar.com, tewasnya Catur pertamakali diketahui oleh sang ibu Maryanti (55). Saat itu, seusai berbuka puasa di Ramadhan terakhir, Maryanti berpamitan kepada sang putri untuk pergi menunaikan sholat magrib di masjid sekitar pukul 17.45 WIB. Kala itu, sang putri memang di rumah sendiri.

Saat itu, Maryanti pun merasakan ada sesuatu yang janggal di dalam lubuk hatinya. Kendati demikian, ia tidak begitu memeprmasalahkan apa yang ia rasakan.

Berita Lainnya  Kecelakaan Gondola Pantai Timang Renggut Jempol Tangan Bocah Malaysia, Pengelola Tampik Murni Kesalahannya

Sepulang dari masjid, kejanggalan itu akhirnya semakin menguat, terlebih saat itu ia mendapati rumahnya dalam keadaan gelap. Seluruh pintu pun juga terkunci. Maryanti lantas bergegas mencari pertololongan, karena sang putri dipanggil tak juga bersuara.

Mendengar kepanikan yang terjadi di rumah itu, para tetangga kemudian berdatangan. Rubiyono, salah satu tetangga kemudian berinisiatif mencongkel jendela dengan menggunakan obeng. Upayanya berhasil, namun ia dan para tetangga tak berani masuk.

Maryanti lantas memberanikan diri masuk ke rumahnya. Betapa kagetnya dirinya mendapati putrinya tergantung di blandar cor pembatas ruang makan dan dapur. Ia lantas menurunkan anaknya yang terhantung warha bersama pihak kepolisian dan dokter melakukan pemeriksaan pada korban.

Berita Lainnya  Kandang Berisi 5000 Ekor Ayam Mendadak Roboh, Eko Merugi Ratusan Juta

Kapolsek Wonosari, AKBP Mugiman saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini. Dari hasil pemeriksaan korban murni gantung diri dengan menggunakan slendang

“Tidak ada tanda-tanda penganiayaan, korban diduga gantung diri karena putus cinta karena didapati pesan WA dari pacarnya akan menikah, korban akan dimakamkan di kediaman asal orang tuanya Girisubo,” tandas Mugiman.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler