fbpx
Connect with us

Peristiwa

Ditinggal Nukang, Suyanto Kehilangan Uang Jutaan Rupiah

Published

on

Playen,(pidjar.com)–Aksi pencurian terekam kamera pengintai atau CCTV terjadi di SD Muhammadiyah Bogor, Kalurahan Playen, Kapanewon Playen. Adapun aksi ini diketahui pada Sabtu (03/07/2021) kemarin, uang sebanyak 1,5 juta rupiah raib diambil oleh pelaku pencurian.

Kanit Reskrim Polsek Playen, Iptu Larso mengatakan peristiwa pencurian yang merugikan buruh bangunan sekolahan tersebut dilaporkan Minggu (04/07/2021) pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB. Adapun koban sendiri diketahui bernama Suyanto, warga Mendak (012/007), Girisekar, Panggang.

“Kejadian ini diketahui korban pertama kali sekitar pukul 15.00 WIB sore kemarin saat ia hendak mengambil uang senilai Rp. 1,5juta,” ujar Larso, Minggu malam.

Adapun uang sendiri diletakan di dalam dompet dan dimasukkan ke jaket berwarna kuning di ruang kelas yang tak jauh dari lokasi ia bekerja. Namun nahas, seusai bekerja saat ia hendak menukarkan uang, dompetnya sudah dalam keadaan kosong.

“Korban kemudian menghubungi salah satu guru untuk melakukan pengecekan CCTV,” jelas Larso.

Dari rekaman CCTV, korban masukki ruang kelas sekitar pukul 13.36 WIB. Pelaku sendiri memiliki perawaan tinggi besar mengenakan kaos pendek berwarna gelap dan celana kolor pendek. Pelaku juga mengenakan topi. Sebelum masuk ke ruang kelas pelaku sempat beberapa kali keluar masuk untuk memastikan keadaan aman.

“Dari rekaman CCTV yang kami amankan menjadi barang bukti untuk kemudian dilakukan penyelidikan,” tandas Larso.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler