fbpx
Connect with us

Peristiwa

Terlindas Truk, Dua Orang Tewas Seketika

Published

on

Wonosari,(pidjar.com)–Dua orang tewas setelah terlibat kecelakan di jalan Siraman Pulutan tepatnya di Padukuhan Siraman III, Siraman, Wonosari, Minggu (04/07/2021). Kedua korban yang berboncengan sepeda motor tersebut menghembuskan nafas terakhir seusai mengalami cidera berat di kepala.

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Ipda Anton Prasetya mengungkapkan peristiwa ini bermula saat dua warga Jrakah, Hargosari, Tanjungsari yang diketahui bernama Aan Suryana dan Sarwanto berboncengan menggunakan Suzuki Smash dengan nomor polisi AB 5324 GW. Keduanya melaju dari arah Siraman menuju Pulutan.

Namun nahas, tepatnya di depan lapangan Siraman, sepeda motor yang dikemudikan Aan tersebut bermaksud hendak mendahului sebuah truk di depannya. Adapun truk sendiri bernomor polisi AB 8198 NB dikemudikan oleh Totok yang merupakan warga Besari, Siraman.

“Korban sempat menabrak pejalan kaki yang diketahui bernama Taminah seorang lansia warga Siraman III, Kalurahan Siraman, Wonosari di jalur berlawanan saat mendahului,” ujar Ipda Anton.

Sesaat setelah menabrak pejalan kaki, sepeda motor yang mereka tumpangi oleng ke kiri. Di saat yang bersamaan, truk yang awalnya didahului melaju kemudian menabrak keduanya.

“Kedua korban terlindas truk dan masuk ke kolong keduanya meninggal dunia di tempat,” imbuh Anton.

Keduanya lantas mengalami pendarahan hebat di sekujur tubuhnya. Baik Aan maupun Sarwanto diketahui tak bernyawa. Sementara Tamirah mengalami lecet dan sedikit kaget.

“Kedua korban sudah dievakuasi petugas medis dengan pakaian alat pelindung diri,” tandas Anton.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler