fbpx
Connect with us

Peristiwa

Dua Motor Tabrakan Saat Nyalip, Satu Orang Kritis

Diterbitkan

pada

Patuk,(pidjar.com)–Dua kendaraan bermotor terlibat kecelakaan di ruas jalan Wonosari-Jogja tepatnya di Ngasemayu, Kalurahan Salam, Kapanewon Patuk pada Jumat (17/12/2021) kemarin. Akibat dari ini, seorang pemotor mengalami luka serius sehingga harus mendapatkan penanganan intensif di rumah sakit. Sebab pasca peristiwa tersebut terjadi, pemotor langsung tidak sadarkan diri.

Kanit Lantas Polsek Patuk, Iptu Kusnan Priyono menerangkan, kecelakaan bermula saat Siswo Tuyadi Al Tumin (61) warga Senggotan, Kalurahan Ngoro-oro, Kapanewon Patuk mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit nopol AB 4321 EU yang melaju dari arah Wonosari menuju Jogja. Pemotor ini memacu kendaraannya dengan kecepatan cukup tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, Siswa hendak mendahului sepeda motor jenis Honda Supra nopol AB 4154 WQ yang dikendarai oleh Kismo Wiyadi warga Padukuhan Ngandong, Kalurahan Patuk.

Berita Lainnya  Pancasila Jadi Perekat Kehidupan Bangsa Indonesia

Namun saat tersebut, tiba-tiba Kismo mendadak melaju terlalu ke kanan. Karena Siswo Tujadi melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak bisa menghindari kendaraan di depannya.

“Tabrakan pun terjadi di antara kedua sepeda motor tersebut,” beber Kusnan.

Kerasnya benturan membuat kedua pemotor ini terpental jatuh di jalanan. Baik Siswo maupun Kismo mengalami luka-luka yang cukup serius. Luka parah dialami oleh Kismo yang menderita cedera di kepala. Pasca kejadian, korban langsung dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Adapun korban mendapatkan penanganan medis intensif di rumah sakit Bethesda Yogyakarta. Perkembangan kondisinya pun juga dipantau oleh pihak kepolisian. Menurut Kusnan, hingga tadi malam, kondisi Kismo masih belum sadarkan diri.

Berita Lainnya  Tiga Tenaga Medis Positif Covid-19, Layanan IGD RSUD Wonosari Ditutup Sementara

“Info terakhir belum tadi malam sadarkan diri, ini masih kami pantau,” jelasnya.

Sementara Siswo Suyadi Al Tumin, selepas kejadian tersebut hanya mengalami lecet pada bagian kaki. Yang bersangkutan setelah diobati di Puskesmas I Patuk langsung diperbolehkan pulang.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan masih kami amankan di Polsek Patuk. Kalau kerusakan sepeda motor AB-4154-WQ mengalami cover body bagian belakang dan samping lecet. Sedangkan motor AB-4321-EU mengalami kerusakan pada slebor depan pecah dan velg depan penyok,” tutupnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler