fbpx
Connect with us

Peristiwa

Pulang Dari Ladang, Pardi Temukan Istrinya Gantung Diri di Kamar Mandi

Published

on

Saptosari,(pidjar.com)–Warga Padukuhan Mendak, Desa Kanigoro, Kecamatan Saptosari pada Rabu (27/05/2020) sore tadi digegerkan dengan adanya kejadian gantung diri. Salah seorang warga setempat bernama Marmi (45) ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di kamar mandi rumahnya. Diduga, korban melakukan aksi nekat tersebut lantaran depresi akibat penyakit menahun yang tak kunjung sembuh.

Informasi yang berhasil dihimpun, insiden ini pertama kali diketahui sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, suami korban, Pardi (50) baru saja pulang dari ladang. Saksi yang masuk ke dalam rumah terheran-heran lantaran kondisi rumah dalam keadaan sepi. Sang istri tak terlihat.

Namun saat itu, belum ada kecurigaan yang ia rasakan. Sesaat kemudian, dirinya kemudian berniat ke kamar mandi. Saat itulah, ia melihat pemandangan yang memilukan. Ia mendapati istrinya sudah tergantung di kayu atap kamar mandi.

Berita Lainnya  Bermain Air Terlalu ke Tengah, Seorang Wisatawan Asing Tergulung Ombak Pantai Drini

“Saksi kemudian berteriak meminta pertolongan dan akhirnya warga berdatangan ke rumah korban,” kata Kapolsek Saptosari, AKP Wijayadi, Rabu malam.

Dari keterangan yang diperoleh pihaknya, para saksi sempat berusaha menurunkan korban yang tergantung dengan harapan dapat diselamatkan. Namun saat itu, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa. Para saksi lantas membaringkannya ke tempat tidur dan menghubungi pihak kepolisian.

“Pada saat tiba di tempat kejadian petugas kepolisan mendapati korban sudah diturunkan dari tempat gantung diri,” ucap dia.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisian dan tim medis, tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan. Pihaknya menduga peristiwa ini murni bunuh diri. Berdasarkan keterangan awal yang berhasil dihimpun, polisi menduga aksi nekat ini dilakukan korban karena menderita depresi akibat sakit menahun yang dideritanya.

Berita Lainnya  Dua Wisatawan Asal Belanda Tenggelam di Pantai Krakal 

“Berdasarkan keterangan para saksi, korban mengalami sakit komplikasi lambung kronis, saraf tulang belakang dan tipes. Sudah sering mengeluh tidak kuat dengan sakitnya tersebut,” pungkas Kapolsek.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler