fbpx
Connect with us

Peristiwa

Hendak ke Ladang, Patah Temukan Mayat di Depan Kandang Sapi

Published

on

Girisubo, (pidjar.com)–Sesosok jenazah ditemukan Ladang Waluh Gombong, Kalurahan Balong, Kapanewon Girisubo pada Sabtu (18/12/2021) pagi tadi. Mayat tersebut kemudian berhasil diidentifikasi merupakan Ladi (67) warga Padukuhan Nglaban, Kalurahan Jepitu, Kapanewon Girisubo, bernama Ladi (67). Masih belum diketahui penyebab pasti dari meninggalnya Ladi yang sebelumnya memang memiliki riwayat sakit kepala ini.

Koordinator Lapangan Tim SAR Pantai Wediombo, Sudadi, menyampaikan, Sabtu (18/12/2021) pagi tadi, pihaknya mendapatkan laporan dari Patah (60) warga Padukuhan Piji, Kalurahan Bolang, Kapanewon Girisubo yang menemukan adanya seseorang yang tergeletak di depan kandang sapi. Saat itu, Patah sedang berangkat menuju ladangnya yang letaknya tak jauh dari lokasi penemuan korban. Saksi kemudian melihat korban jatuh terlentang di depan kandang sapi. Patah yang saat itu ingin menegur korban dengan menyapanya namun tidak ada jawaban apapun dari korban.

“Saksi kemudian mencari bantuan dengan menghubungi tim SAR setempat,” ucapnya, Sabtu siang.

Setelah mendapat laporan, tim SAR kemudian berangkat ke lokasi kejadian untuk memastikan kondisi korban. Pada saat itu, korban sudah dalam kondisi tidak bernafas.

“Kami langsung melaporkan ke Polsek Girisubo dan Puskesmas serta mengevakuasi korban,” sambung Sudadi.

Sementara itu, Kapolsek Girisubo AKP Wasdiyanta menambahkan, pihaknya menerjunkan personel untuk melakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan bersama pihak Puskesmas Girisubo, tidak ditemukan adanya kejanggalan ataupun luka-luka dari tubuh korban.

“Hasil visum luar tidak ada kelainan,” jelas Wasdiyanta.

Masih belum diketahui penyebab pasti dari meninggalnya korban. Diduga kuat, Ladi mengalami sakit mendadak saat tengah berada di ladang tersebut. Lantaran memang kondisi ladang masih sangat sepi, sehingga korban terlambat untuk mendapatkan pertolongan. Berdasarkan penelusuran polisi, diketahui bahwa Ladi memiliki riwayat penyakit sakit kepala.

“Jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” tutup Kapolsek.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler