fbpx
Connect with us

Info Ringan

Sejarah Sepatu Boots yang Menginspirasi Beserta Jenisnya

Diterbitkan

pada tanggal

Jogja,(pidjar.com)–Berbicara tentang sejarah Sepatu Boots, kita harus meruntut beberapa ratus tahun ke belakang. Ada beberapa versi cerita sejarah mengenai sepatu yang akhir-akhir ini sedang nge-trend di kalangan anak muda ini. Namun saya akan coba memilih sebuah versi yang membawa kita pergi ke tahun 1200 an. Boots bisa menambah kesan tough and dare to be different  bagi pemakainya. Kesan itu tertangkap ketika melihat para pekerja tambang yang gagah dan tidak takut pada apapun yang dipijaknya, apakah batu keras atau lempengan besi panas.

Selain nyaman, model sepatu wanita merupakan salah satu kriteria yang penting untuk diperhatikan. Seiring dengan perkembangannya, dunia fashion semakin unjuk gigi. Dari tahun ke tahun para designer berlomba-lomba untuk menghasilkan karya yang bisa dijadikan trend. Bukan hanya busana, fashion juga mengkategorikan sepatu wanita termasuk dalam kriteria fashion. Model dan ragam sepatupun dari tahun ke tahun mengalami perubahan sesuai dengan trend sepatu yang sedang in. Misalnya saja sepatu wanita model Boots, sepatu wanita ini makin menarik minat sepatu Boots. Jenis bahan, warna dan penambahan pernik serta corak sepatu mengalami peruhan yang jauh lebih bagus. Dengan bervariasinya model sepatu Boots, tentunya harus disesuaikan dengan keadaan, tempat, acara, serta busana. Berikut tiga variant boots yang bisa menjadi pertimbangan dalam berbusana.

Berita Lainnya  Lima Macam Kreasi Nugget yang Enak Disantap

High and Mighty Boots

sepatu wanita model Boots tersebut memiliki panjang hingga berada dibawah lutut dan menutupi seluruh bagian kaki, sampai menutupi seluruh bagian betis. Jika busana yang akan dikenakan berupa pants atau rok, maka sepatu wanita model Boots yang cocok anda gunakan yaitu, high and mighty.

Leg Room Boots

Sedangkan untuk anda yang mempunyai betis besar, pergunakanlah janis sepatu wanita model Boots ‘Leg Room’. Dan bagi anda wanita yang trendy lebih cocok memakai sepatu Boots dengan jenis Short Boots. Jenis yang satu ini, dapat anda padukan dengan menggunakan celana panjang.

Flat boots

Model boots ini yang cukup banyak digemari. Selain netral dengan busana apapun, bahan yang dipakai pun juga lebih beraneka macam. Namun, tipe boots seperti ini cenderung ke street fashion, di mana kesan santai namun nyaman sangat diperhatikan.

Berita Lainnya  Lima Penyebab Kulit Mengalami Dehidrasi

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler