fbpx
Connect with us

Info Ringan

Enam Film Dengan Ending Plot Twist

Diterbitkan

pada

Jogja,(pidjar.com)–Beragam genre dan tema cerita yang seru bisa membuat para penonton terhibur. Salah satunya film yang memiliki plot twist yang akan kita bahas kali ini. Secara singkat, plot twist adalah alur cerita yang berubah secara disengaja untuk memberikan sensasi kejutan bagi para penonton di akhir cerita. Selain dalam film, plot twist juga sering digunakan oleh para penulis di dalam novel. Nah, apa saja judul film yang memiliki plot twist menarik. Nah, mau tahu apa saja film dengan plot twist terbaik yang bisa membuat penonton terkejut, berikut lansiran dari bacaterus.

Fight Club

Salah satu film Brad Pitt yang satu ini memang cukup ikonik. Fight Club dirilis pada tahun 1999. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah novel berjudul sama. Filmnya sendiri menceritakan tentang seorang pria pekerja kantoran yang terjebak dalam dunia hitam sebuah klub pertarungan ilegal. Film yang dimainkan sederet aktor papan atas Hollywood seperti Brad Pitt, Edward Norton dan Helena Bonham Carter ini memang telah sukses mencuri perhatian penonton saat pertama kali dirilis. Selain memiliki jalan cerita yang unik, plot twist yang dihadirkan pun dijamin bisa membuat para penonton tercengang. Seperti apa keseruan jalan cerita film yang satu ini? Kamu bisa tonton sendiri filmnya.

Se7en

Berita Lainnya  Enam Fakta Tentang Anak Kidal

Se7en sendiri menceritakan tentang seorang pembunuh berantai yang menggunakan tujuh dosa mematikan yang kerap kali dilakukan oleh manusia; yaitu kerakusan, kerserakahan, kemalasan, kemurkaan, kesombongan, nafsu dan iri hati sebagai modus untuk menghabisi nyawa para korbannya. Hal tersebut membuat kepolisian memburu pelaku pembunuhan yang dikenal sebagai John Doe.

Berangkat dari masalah diatas, dua detektif, David (Brad Pitt) dan William (Morgan Freeman) ditugaskan untuk mengusut tuntas kasus tersebut dan menangkap sang pelaku. Selama pengajaran, David dan Will harus melihat bagaimana sadisnya korban pembunuhan John Doe di TKP. Anehnya, tepat sebelum melakukan dua pembunuhan terakhir (kemurkaan dan iri hati), Doe menyerahkan diri. Ada apa gerangan?

The Usual Suspect

Film The Usual Suspect sudah rilis sejak tahun 1995 dan menjadi salah satu film legendaris dengan jalan cerita yang sangat mind blowing. Film ini disutradarai oleh Bryan Singer dan dibintangi oleh Stephen Baldwin, Gabriel Byrne, dan aktor-aktor lainnya. Film bergenre neo noir ini berkisah mengenai lima orang kriminal yang berkumpul untuk membentuk sebuah tim dan mengerjakan proyek dari sosok misterius Keyzer Soze. Teka-teki mengenai siapa sebenarnya Keyzer Soze ini menjadi teka-teki yang baru bisa kamu pecahkan di akhir cerita. Di situs IMDb, film ini memperoleh rating sebesar 8,5.

Berita Lainnya  Lima Tips Menjaga Pola Tidur Saat Bulan Puasa

The Prestige

Sulap memang bisa membuat orang yang menonton terpana. Salah satu film tentang sulap yang bisa membuat kamu terpesona berjudul The Prestige. Film ini tidak hanya bisa membuat penonton kagum, namun juga terkejut saat melihat sisi kelam dibalik para pesulap handal. Berkisah tentang persahabatan dua pesulap yang berubah menjadi rival setelah sebuah tragedi buruk terjadi. Film yang mengangkat cerita tentang persaingan di dunia magic ini memang berhasil membius mata penonton dengan sinematografinya yang keren dan juga dengan trik ajaib para pesulap.

Gone Girl

Nick Dune (Ben Affleck) dan Ammy Dune (Rosamurd Pike) merupakan sepasang suami istri yang memiliki kehidupan biasa layaknya pasangan rumah tangga lainnya. Keduanya adalah penulis dan memiliki sebuah bar di sudut kota. Meski begitu, pernikahan Nick dan Ammy bisa dibilang belum sempurna karena mereka berdua belum memiliki anak dan finansial mereka sedang goyah. Ketika perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang kelima, tiba-tiba saja Ammy hilang tanpa jejak bak ditelan bumi. Nick yang panic segera melaporkan kasus hilangnya Ammy kepada polisi. Ketika polisi memeriksa rumah mereka, banyak hal yang dicurigai dan mengarah kepada Nick. Namun saat polisi menemukan buku harian Ammy, keadaan jadi semakin kusut. Apa isi diary Ammy sebenarnya?

Berita Lainnya  Tujuh Bahan Aktif Pada Skincare Korea

The Sixth Sense

Film yang dirilis pada tahun 1999 ini memang menjadi film dengan plot twist terbaik yang akan terus dikenang sepanjang masa. Berkisah mengenai seorang psikolog anak bernama Malcolm Crowe dan seorang anak berusia 8 tahun yang memiliki kemampuan indigo bernama Cole. Setelah sebelumnya dr. Malcolm gagal menangani seorang pasien, kini Malcolm dipertemukan dengan anak yang memiliki kasus serupa bernama Cole. Sebagai seorang psikolog, dr. Malcolm pun berusaha membantu Cole menjalani kehidupannya yang terus dihantui oleh makhluk-makhluk tak kasat mata.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler